Zinédine Zidane resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Real Madrid! 😲

in #sport6 years ago (edited)

image

Zinedine Zidane: "Saya berbicara dengan Florentino kemarin [Rabu] untuk mengatakan kepadanya pikiran saya, perasaan saya. Saya tahu ini adalah saat yang aneh bagi semua orang yang terlibat, tapi saya pikir itu keputusan yang tepat,"

"Saya pikir tim ini harus terus menang tetapi saya pikir setelah tiga tahun diperlukan perubahan, sesuatu yang berbeda, pesan yang berbeda, cara yang berbeda untuk melakukan sesuatu,"

"Itulah mengapa saya memutuskan untuk mengambil keputusan ini. Ini adalah klub yang saya cintai dan saya juga menyukai presiden, dia membawa saya ke klub besar ini dan saya akan selalu bersyukur, tapi saya pikir perubahan diperlukan, jadi saya tidak akan berada di sini musim depan."

https://www.instagram.com/p/BjcPJ-qjWlk/

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64