Indonesia Fire Football – Sepak Bola Api

in #sportstalk4 years ago

Sepak Bola Api is an unusual sport played in Indonesia.

Coconut shells are used to make the ball. The balls are covered with flaming liquids like kerosene and petroleum.


Video Source

This sport is played during the month of Ramadan which is the fasting month.

It is not easy to be the goalkeeper since the ball is literally burning.

We can imagine if it hits onto the hair and it starts to burn.

Nevertheless, it is an unusual but dangerous game.

Sort:  

Saya telah mengabdikan separuh hidup saya untuk sepak bola dan karena cedera, saya belum dapat memenuhi karier saya sebagai pesepakbola. Saya ingin mencoba taruhan olahraga, mungkin pengetahuan saya akan berguna di tempat lain.

Saya mulai berpikir tentang taruhan olahraga beberapa bulan yang lalu, tetapi sekarang saya sudah memilikinya di tangan saya. Saya memiliki awal yang baik dan saya senang saya melakukannya. Saya menemukan taruhan di internet, http://daftar-m88.com. Menurut Anda, apakah saya bisa memercayainya atau dapatkah Anda merekomendasikan yang lebih baik?

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62947.22
ETH 3174.78
USDT 1.00
SBD 3.81