Steem-cartoon, membuat seni gambar lukisan kesetiaan yang abadi

in #steem-cartoon6 years ago

Pada pertemuan ini saya ingin mencoba membagikan seni gambar lukisan kesetiaan selalu di sertai bagi kedua kekasih yang berjuang ingin bersamanya selalu.
image

Wahai kekasih,,,, jangan kamu melupakan aku, aku ini sedang menunggumu kita bisa hidup bersama seperti dulu lagi, lihatlah aku yang sedang menunggu kedatanganmu janganlah kamu biarkan hidupku hancur. Aku tidak bisa hidup tanpamu di sisiku.

image

Tiba-tiba kekasihnya datang dan dia menanyakan:
Kenapa kamu ada disini padahal aku tidak menyukaimu lagi.?
Lelaki itu menjawab
Aku menunggu kedatanganmu di lubuk hatiku yang paling dalam, maafkan kesalahan aku yang telah membuatmu marah padaku.
Setelah mereka membicarakan isi hatinya masing-masing, mereka akhirnya saling maaf memaafkan.
image
Kemudian mereka bersatu lagi dan mereka juga membicarakan tentang membangun rumah tangga yang baik. Begitu pula mereka akhirnya bisa pergi meninggalkan kota yang pernah mereka tinggalkan.
Mereka ingin hidup pada suatu tempat yang lebih aman bagi mereka.
image
Inilah yang dapat saya ceritakan tentang kisah cinta yang abadi, dan inilah hasil karya seni lukisan dalam kisah bercinta.

Sort:  

Dear friend, you do not appear to be following @artzone. Follow @artzone and get added to our voting list for valuable up-votes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86