Salah Satu Taktik Motivasi Paling Efektif yang Saya Gunakan untuk Mendapatkan Dipicu

in #steem6 years ago

image

Membuat kemajuan adalah salah satu aspek kehidupan yang paling penting sebagai manusia. Kami diarahkan dan diarahkan untuk mencintai kemajuan dan selalu mencari cara untuk mereproduksi dan mendorong spesies secara keseluruhan ke depan.

Membuat kemajuan dalam kehidupan kita sendiri pada banyak hal yang telah kita pedulikan dapat membuktikan dirinya menjadi jauh lebih sulit.

Saya suka membuat kemajuan pada hal-hal yang saya pelajari dan coba untuk menjadi lebih baik. Melihat kemajuan yang terjadi adalah keajaiban hidup - seperti bunga yang tumbuh menjadi kepenuhan - sungguh mengagumkan untuk melihatnya terungkap.

Tetapi pekerjaan yang sebenarnya - menyeberangi t dan menghujani Anda dan hanya menggilas jalan Anda - bisa menyakitkan, untuk sedikitnya. Akan sulit untuk memulai kebiasaan baru.

Akan sulit untuk bekerja keras setiap hari dan tidak perlu banyak menunjukkannya. Ini bisa sangat sulit ketika Anda mengerjakan hal-hal yang tidak memiliki hasil langsung atau sangat sedikit hasil langsung.

Hal-hal semacam ini - di mana bayarannya besar tetapi jauh di masa depan - dapat sulit untuk dikerjakan setiap hari. Memotivasi diri sendiri adalah kuncinya. Anda tidak dapat termotivasi secara eksternal, Anda hanya dapat menambahkan gas ke api yang sudah Anda nyalakan sendiri.

Salah satu taktik paling efektif dalam sabuk alat saya untuk termotivasi setiap hari adalah dengan menuliskan alasan mengapa pembayarannya bernilai untuk semua kesulitan yang luar biasa ini. Mengapa imbalannya sangat luar biasa dan membuat Anda tergila-gila sehingga layak dikalahkan setiap hari untuk mencapainya.

Seperti yang Anda ketahui, saya telah memulai podcast baru-baru ini. Jadi saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya menerapkan taktik menulis alasan-alasan mengapa hal ini berkaitan dengan memulai podcast.

Saya baru saja selesai merekam episode untuk hari ini. Ini adalah episode 3 dari podcast saya dan ini jelas merupakan peningkatan dari yang sebelumnya.

Melihat peningkatan itu benar-benar hebat, tetapi saya masih harus bertarung dengan suara batin di kepala saya yang memberi tahu saya bahwa ini semua hanya buang-buang waktu dan saya harus fokus pada menulis dan usaha-usaha lain.

Saya melawan suara itu setiap hari, tetapi apa yang benar-benar dapat membungkam suara itu adalah mengapa saya. Alasan saya untuk podcasting. Alasanku memukuli diriku sendiri setiap hari.

Alasan mengapa saya memukuli diri sendiri setiap hari untuk menjadi lebih baik dalam merekam suara saya dalam format podcast adalah multi-lipat, berikut beberapa alasan utamanya:

Mampu mengartikulasikan ide-ide Anda melalui ucapan adalah keterampilan penting untuk beribu-ribu kerajinan yang berbeda - Saya adalah tipe orang yang suka menguasai beragam keterampilan sehingga saya bisa sangat mampu beradaptasi dengan situasi apa pun yang dilemparkan kehidupan di saya. Berartikulasi dalam pidato Anda dapat memungkinkan Anda menjadi fenomenal dalam menjual apa pun, dipekerjakan di mana saja, meningkatkan modal, mengoperasikan podcast, vlogging, dll…. Daftar ini berlaku untuk teman-teman saya!
Podcast yang dikembangkan dengan baik dapat menghasilkan banyak hubungan yang hebat, penawaran bisnis, investasi, ide, dll.
Tindakan membuat podcast mengharuskan saya untuk belajar sesuatu melalui pengajaran dan berbicara ... Berbicara tentang sesuatu mengharuskan Anda tahu setidaknya sedikit informasi nugget yang Anda rasakan perlu diteruskan ke pendengar Anda.

Ngomong-ngomong, kamu tahu ke mana aku pergi dengan ide menciptakan podcast ini dan berpegang teguh pada itu tidak peduli seberapa buruk aku saat ini.

Meningkatkan episode podcast saya menurut episode hanya akan membuat saya semakin mahir dengan banyak keterampilan yang saya sebutkan di atas.

Jika Anda belum mendengarkan podcast saya, ada 2 episode saat ini: 1 pada Dtube dan 1 di DLive - beri tahu saya apa pendapat Anda tentang mereka !! Ada yang baru jatuh nanti malam !!

Terima kasih atas dukungan luar biasa dan kritik konstruktif Anda !! Itu sangat dihargai dan itu membantu saya menjadi lebih baik!

@afwady
@hijrahcinta75

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66