The War on Resistance | "Lakukan Pekerjaan!" Bagian 1

in #steem6 years ago

image

Steven Pressfield adalah seorang penulis yang luar biasa dan kreatif. Tulisannya adalah inspirasi dan sangat praktis pada saat yang bersamaan. Saya membaca “The War of Art” sekitar 2 tahun yang lalu untuk pertama kalinya dan saya langsung tenggelam dalam beberapa tulisan yang paling praktis dan inspiratif yang pernah saya baca.

"The War of Art" membuat saya berdua terinspirasi untuk mengejar mimpi kreatif saya dan sekaligus menempatkan alat yang saya butuhkan untuk melakukannya di tangan saya.

Saya tidak tahu mengapa itu butuh waktu 2 tahun, tetapi akhirnya saya berkeliling ke pekerjaan Pressfield yang lain. Karya-karyanya yang lain yang harus saya katakan. Saya akan menyelesaikan bukunya berjudul "Lakukan Pekerjaan!" Dan saya tergila-gila dengan itu seperti saya dengan "The War of Art".

Saya bersemangat untuk membagikan beberapa pemikiran yang saya miliki di buku Pressfield dan saya senang melihat bagaimana materi tersebut dapat mengubah hidup Anda juga.

Keputusan untuk Memerangi Perlawanan

Perlawanan, mengutip Pressfield, adalah kekuatan yang mendorong Anda ketika Anda sedang mengerjakan sesuatu yang akan membawa kemakmuran jangka panjang ke dalam hidup Anda.

Ini adalah kekuatan yang tidak berwujud - tidak dapat dilihat, didengar, atau disentuh. Itu adalah sesuatu yang dapat Anda rasakan - jika Anda memperhatikan.

Sebelum saya membaca buku-buku Pressfield, saya tidak pernah benar-benar melihat penolakan. Dalam retrospeksi setelah membaca tentang penolakan, saya sekarang tahu bahwa saya telah menghadapinya sepanjang hidup saya. Semua yang penting yang telah saya lakukan dari permainan sepak bola hingga membaca hingga menulis untuk berinvestasi telah dipenuhi dengan penolakan.

Kegiatan apa yang menghasilkan resistensi? Pressfield mengatakan yang terbaik:

“Setiap tindakan yang menolak gratifikasi segera demi pertumbuhan jangka panjang, kesehatan, atau integritas.

Atau diungkapkan dengan cara lain, setiap tindakan yang berasal dari sifat kita yang lebih tinggi daripada yang lebih rendah. Salah satu dari tindakan ini akan mendatangkan Resistensi. "

Ketika Anda menghadapi penolakan, Anda sudah memiliki sedikit keberhasilan karena fakta bahwa Anda menghadapi penolakan. Resistensi hanya menggerakkan kepalanya ketika Anda melakukan sesuatu yang produktif, sesuatu yang akan membawa kemakmuran jangka panjang ke dalam hidup Anda.

Keputusan untuk tetap melawan perlawanan ini adalah yang sulit. Ini adalah pertarungan yang harus Anda kembalikan setiap hari. Itu bukan sesuatu yang Anda pernah perjuangkan selamanya.

“Perlawanan adalah kekuatan yang memukul mundur. Itu negatif. Tujuannya adalah untuk menjauhkan kita, mengalihkan perhatian kita, mencegah kita melakukan pekerjaan kita.

Perlawanan adalah kekuatan yang kuat. Tujuannya adalah untuk menghancurkan Anda sepenuhnya. Agar Anda dapat melakukan retret penuh dari medan perang dan kembali menjadi kentang sofa yang duduk sepanjang hari dan mengoceh di atas beberapa netflix dan cheetos.

"Perlawanan selalu berbohong dan selalu penuh dengan kotoran."

Resistensi Bisa Bermanfaat:

Ada 2 cara utama yang saya pikir resistensi dapat berguna ketika mengejar misi Anda.

Yang pertama adalah bahwa perlawanan akan mengarahkan Anda menuju tujuan akhir Anda. Seperti seorang pelaut yang menggunakan bintang utara, resistensi juga dapat mengarahkan Anda ke “tanah”.

“Seperti jarum bermagnet yang mengambang di permukaan minyak, Perlawanan akan gagal menunjukkan arti Utara yang sebenarnya bahwa panggilan atau tindakan yang paling ingin menghentikan kita dari melakukan.

Kita bisa menggunakan ini.

Kami bisa menggunakannya sebagai kompas. "

Cara kedua dari perlawanan itu membantu kita adalah bahwa hal itu dapat memotivasi kita. Ketika resistensi tumbuh, Anda dapat yakin bahwa Anda semakin dekat dengan tujuan Anda.

Perlawanan seperti lawan yang akan kita hadapi di atas ring. Kita tahu bahwa lawan akan tangguh dan mengalahkan lawan kita akan mengharuskan kita untuk menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri.

Mengalahkan lawan kita mengharuskan kita berlatih siang dan malam. Itu mengharuskan kita menjadi kelas dunia pada apa yang kita lakukan. Itu mengharuskan kita tidak pernah lupa bahwa misi kita selalu berjalan.

Lawan ini tidak akan pernah lelah dan tidak akan pernah berhenti dalam usahanya untuk menghentikan kita. Ini akan menemukan Anda setiap pagi ketika Anda membuka mata dan setiap malam ketika Anda menutupnya. Jika Anda ingin bergerak maju, Anda harus melawan pertempuran pamungkas ini.

Misi mulia apa yang Anda gunakan untuk mengerahkan keterampilan dan energi Anda ke arah yang menyebabkan resistensi dalam hidup Anda? Bagaimana Anda melawan perlawanan ini setiap hari? Apakah Anda membuat kemajuan dan menang dalam pencarian Anda untuk mengalahkan penolakan ini?

Beri tahu saya di komentar

Follow
@afwady

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61383.17
ETH 2915.78
USDT 1.00
SBD 3.61