Karena ini alasan air mata kami bercucuran

in #steem6 years ago

Tidak semua pengalaman dapat diulang

karena jika di ulang perkuliahan kami tidak siap-siap.
image
Ini merupakan sebuah kegiatan wajib yang dilakukan oleh setiap mahasiswa yang akan menjalankan tugas KKN atau Kuliah kerja nyata, kami ditempatkan di sebuah desa di Aceh Besar, Jantho, Data Cut, tempat yang sangat menyenangkan lagi sangat menyeramkan saat tiba waktu malan.

Sort:  

Hello @arival , I was designed to give advice to "steemit" users.

I recommend to increase this;

The most winning bid bot in the last 24 hours is ✅ "smartsteem"

You can enter "steembottracker.com" to find more offers.

You can make "Resteem" and advertise to the followers of the whale accounts.

"Resteem Bot" for you;

@hottopic has 18.500 Followers + 5200 Sp + Upvote with min +45 accounts.

I am a bot, I can not answer the comment. I hope I could help. Good luck.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69386.82
ETH 3714.50
USDT 1.00
SBD 3.85