Harga steem kemaren

in #steem6 years ago

Kemarin harga Steem melonjak lebih tinggi. Saat ini diperdagangkan pada $ 6,45. Ternyata agen pemeringkat menganggap blokir Steem kami sangat bagus.

Ini mungkin berdampak pada masa depan kita, tapi apa artinya hari ini? Bagi saya, tidak banyak. Pekerjaan saya tetap sama. Usahakan memberikan konten yang berharga kepada masyarakat.

Saya telah mengenal orang-orang yang akan menghabiskan hari mereka membuat model keuangan dan memprediksi pendapatan masa depan. Orang-orang ini terus menantikan ... selalu. Melakukan hal itu mengalihkan perhatian mereka dari pekerjaan produktif saat ini.

Besok kemungkinan akan datang. Mungkin akan membawa perubahan dari hari ini. Model akan memerlukan penyesuaian dan penyempurnaan. Tapi seperti hari ini, akan ada pekerjaan yang harus dilakukan. Posting dan tugas kurasi tetap sebagai bahan bakar untuk menggerakkan kita maju.

Harga yang lebih tinggi kemungkinan lebih besar hari ini daripada kemarin. Mencoba untuk memprediksi harga besok hanya berharga jika orang akan membalas Anda atas usaha Anda.

Melihat grafiknya, Steem mungkin bisa mencapai level tertinggi sepanjang awal minggu depan.

Apakah Anda melihat apa yang saya lakukan di sana? Aku pergi ke depan dan melihat ke depan. Ke depannya asyik asalkan kita terus bekerja.

Inilah kecantikan hari ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66266.06
ETH 3031.03
USDT 1.00
SBD 3.67