Sort:  

Ya, itu benar juga.. tapi komentar yang berisi, sesuai dengan postingan, yang sering terjadi, komentarnya, thanks, good post dan semacam itu

iya itu pasti. komentar sesuai dengan judul posting mereka.
Biar mudah. Akun yang memiliki sp kecil bisa berkomentar di whales" yang dermawan.
Mencari whales yg dermawan.
Buka aja profil @milano1113.
Buka komentar dia. Dia sering berkomentar di posting whales yg dermawan. Saya sering ikut berkomentar di tempat dia komentar. Hampir 70% komentar saya mendapat vote dari whales.
Ini salah satu cara saya bertahan di steemit.
Mgkin ini berguna buat saya dan buat orang lain

Wahh.. menarik ini. Terima kasih informasinya, segera saya follow :)

Oke. Kabarin untuk yg laenny

Oh ya.. @longming, saya perhatikan kemarin kamu mengupvote postingan saya di menit-menit pertama, saya sangat mengapresiasi, tetapi kalau tidak salah, setelah hf20 sebaiknya mengupvote setelah 15 memit, kalo dulu, upvote pd menit-menit pertama akan memberikan 100 persen reward ke author, sekarang akan kembali ke pool

Yayaya. Berarti kalau sekarang upvote menit pertama tidak mendapatkan kurasi ya

Saya kurang memahami masalah itu. Long toh nyang deuh tulisan long takat laju

Lon baroe kon lage nyan chit, asai galak takat aju, ka hana reward kurasi pih hana pue, malah leubeh senang karena bisa kasih 100 persen reward utk penulis, kalau sekarang vote sblm 15 menit, baik yg di upvote ataupun yg mengupvote, gak dapat apa-apa

Yaya. O lagenyan roh certanya .asai beuitem vote le godkarma mantong

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68960.63
ETH 3748.07
USDT 1.00
SBD 3.68