I love to steemit | Saya senang ber steemit

in #steem6 years ago

image

Selama setahun setelah dilahirkan nya Steemit ribuan pengguna telah menggunakan steemit demikian pula dengan saya yang memiliki akun bernama @lucky22

For a year after he was born Steemit thousands of users have used steemit as well as me who has an account named @ lucky22

image

Pada tahun 2017 tepatnya bula Mei beberapa teman saya telah mengajak untuk bergabung bersama steemit, akan tetapi meng elehkan hal tersebut. Akan tetapi tepat di tahun 2018 tepatnya bulan Februari saya semakin tertarik dengan steemit karena melihat beberapa teman telah lihai dan sukses pada dunia steemit, kemudian aku bergegas dan membuat akun untuk memulai menggelabui steemit agar kelak bisa seperti teman teman ku yang telah berpenghasilan di steemit.

{By the end of May 2017 some friends of mine have invited me to join steemit, But right in the year 2018 exactly in February I became more interested in steemit for seeing some friends have been shrewd and successful in the world of steemit, then I rushed and made an account to start fooled steemit so that later could be like my friends who have earned in steemit.}

Selain itu, aku seorang wartawan dikampus dan telah menulis pada blogger web milik perusahaan pers Mahasiswa yang ada di kampusku. Aku juga telah banyak menulis pada web pers kampus, akan tetapi aku ingin sekali menulis di suatu tempat yang berbeda, aku merasa di steemit tempat yang cocok untuk mencurahkan isi hati secara individu melalui kegiatan menulis.

[ In addition, I'm a campus journalist and have written on a web blog owned by a student press company on my campus. I have also written extensively on the campus press website, but I would love to write somewhere different, I feel in steemit a suitable place to pour out individual hearts through writing activities]

Saat ini aku semakin senang menulis di steemit meskipun steem power dan sbd steem ku masih pemain pemula dalam dunia steem, ada beberapa hal yang mengakibatkan aku semangat menulis di steemit, yaitu

  1. Steemit mengajak ku untuk terus bersosial dengan satu komunitas yang ada terkait hal nya dengan steem, mereka serius dalam mengajarkan kepada setiap stemian pemula
  2. Steemit merupakan aplikasi yang sangat mudah untuk berkarya dalam hal menulis, karena dia sudah terletak dalam satu aplikasi dan mudah di akses akan tetapi yang lain tidak demikian justru ribet.
  3. Ada teman yang selalu mensuport saya dari belakang untuk tetap terus menulis di Steemit
  4. Menjadi sangat sibuk untuk memikirkan hal yang baru untuk di sebarkan di Steemit.
  5. Sudah bertemu dengan curator Indonesia @levycore akibat pertemuan ini semangatku menulis di steemian semakin bertambah.

|||||||||

I am now enjoying writing in steemit even though steem power and my steering wheel are still novice players in the world of steam, there are some things that have caused me to write in steemit, that is

  1. Steemit invites me to continue bersosial with one community that is related to his thing with steem, they are serious in teaching to every stemian beginner
  2. Steemit is a very easy application to work in terms of writing, because he is already located in one application and easy to access but others are not so complicated.
  3. There are friends who always support me from behind to keep writing in Steemit
  4. Become very busy to think of new things to spread in Steemit.
  5. Already met with Indonesian curator @levycore to this meeting my spirit of writing in steemian growing.

image

Sort:  

Mantap Kanda.
kruuuu

Krue semangat

Om bersteemit jangan sendiri, buat kelompok kecil antara 5-8 orang yang berkomitmen bersama untuk saling upvote

Sudah terjalankan pak

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55