Sunset ditanah aceh

in #steem6 years ago

Dear Steemit Friends;
Apakabar sahaba steemit semua, saya ingin kalian semua dalam kondisi sehat wal afiat selalu dalam lindungan Allah swt amin.

image

Saya ingin membagikan gambar sunset di tanah Aceh yang sangat indah dan bagus.

hal indah yang wajib kita nikmatin setiap hari adalah Indahnya Senja di Sore Hari.nah kenapa sih suasana sore ini disebut hal yang begitu spesial,karena emang sore hari itu bener-bener indah, ngga cuma matahari terbenam yang selalu menghiasi langit sore, tapi suasana angin sepoi-sepoi juga menambah nyaman suasana senja untuk bersantai menikmati matahari terbenam di tanah Aceh. buat kamu yang terlalu sibuk dengan kegiatan atau pekerjaan tentu sore hari menjadi harga yang mahal untuk dinikmati, iya mungkin karena kita terlalu sibuk hingga kita tak ada waktu untuk sekedar menikmati secangkir kopi sambil bersantai. tapi untuk kamu yang bisa meluangkan waktumu, ya gunainlah waktu soremu sebaik mungkin.

saya memfoto gambar sunset ditanah Aceh ini sama alat #smartphone yang bermerek Oppo A37 ditambah lensa makro # menurut saya gambarnya sangat memuaskan.

Cuma ini yang bisa @marpaung bagikan buat teman dan sahabat steemit tercinta, semoga kalian semua suka sama postingan saya, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69849.38
ETH 3709.01
USDT 1.00
SBD 3.73