You are viewing a single comment's thread from:

RE: Menakar Definisi Meulih "Menjilat"

in #steem6 years ago

Setiap postingan adalah pembelajaran sebenarnya di steemit. Kenapa disetiap postingan kita tidak ada yang vote. Nah ini bisa jadi untuk pembelajaran diri. Dengan begitu kita akan terus berusaha membuat postingan yang bagus tentunya bermanfaat bagi orang banyak. Maka vote itu adalah bonus bagi saya..

Sort:  

sebagus apapun postingan belum tentu ada upvote, kasus seorang penulis yang memang penulis harus angkat kain putih setelah 2 bulan lebih berada di steemit tanpa ada upvote pada kontennya yang tidak setimpal dengan waktu dan pikirannya, dan saya telah berada di platform ini memasuki 8 bulan,nah.. hal upvote bukan terletak pada kualitas konten saat ini, dinamika upvote terjadi pada hubungan emosional dengan para petinggi yang memeliki SP dan orang orang besar di negeri ini, saya tidak menyatakan kualitas konten saya layak untuk upvote, tapi kenyataan memang demikian, dalam posisi saat ini harus saya terima postingan tanpa upvote, karena tidak adanya hubungan emosional yang baik dengan pembesar, walau ratusan steemians telah banyak menerap ilmu dari konten saya. tetapi selama kita mau berkarya, steemit akan memberi peluang besar, steemit banyak ruang dan tempat untuk bisa mendapatkan harga yang sebanding dengan konten. semoga kita bisa saling berbagi dan bertukar pikiran di postingan @razi.teuku ini. platform ini sudah menjadi nafsi nafsi.

Salam hormat saya untuk anda guree @abunagaya. Sebelumnya saya memang sudah melakukan berbagai cara di steemit tetapi hasilnya masih nihil, saya mulai bosan dan jenuh karena saat itu yang saya pikirkan tentang steemit hanya dollar semata. Saya melawatkan banyak hal yang lebih penting yang ada di steemit, setelah saya dikenalkan oleh adoe saya @hattaarshavin dengan akun @abunagaya yang itu adalah akun adun meutuwah, saya mulai membaca dan membaca sampai akhirnya Alhamdulillah saya tercerahkan, ternyata steemit itu bukan hanya soal dollar, saya menyerap cukup banyak ilmu dari postingan-postingan abu, saya akui dan bukan hanya ilmu, mental saya untuk menulis juga saya dapat berkat serapan ilmu dari postingan abu. Maka dari itu saya sangat berharap ilmu, pengalaman, saran dan kritik dari abu untuk saya dan teman-teman yang masih aneuk abik-abik ini. Saya merasa tersanjung bahwa malam ini guree sudah mau singgah di akun aneuk abik-abik ini, dan sebuah kehormatan untuk saya ketika guree mengajak saya untuk berdiskusi. Harapan saya semoga orang-orang seperti abu semakin banyak yang eksis di steemit, hana krit ilme, berbagi hana kalon ubeut rayeok. Sehat sabe abu.

jika ada waktu luang, kita bisa berdiskusi panjang lebar, dan saya selalu terbuka untuk semua steemians, ajak adoe meutuah si urat teuk @hattaarshavin toke dsound... hahahhaha

InsyaAllah jika diberi kesempatan dan waktu luang saya akan menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan guree @abunagaya, dan insyaAllah seperti permintaan guree saya akan ajak touke dsound @hattaarshavin untuk ikut berdiskusi dan tentunya memperkaya khazanah diskusi kita, insyaAllah. Hehe

Berbagi pengalaman serta kritik dan saran seperti ini yang membuat kami sedikit demi sedikit tercerahkan, belajar dari pengalaman-pengalaman senior akan sangat baik untuk akun-akun atau pemain baru di steemit, terimakasih ilmunya adun @maulisaputra

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69416.18
ETH 3671.79
USDT 1.00
SBD 3.22