Dukungan Untuk Vote "Steem" Dalam kontes @oracle-d

in #steem6 years ago

image
Image source by @oracle-d

Selamat pagi Saya Ucapkan dari sisi bumi Indonesia, Kepada semua eSteemian diseluruh dunia yang membaca postingan ini.

Saya baru saja membuka android milik saya dan menemukan beberapa tautan kiriman dari sahabat saya @horpey dan @podanrj. Dan saya membaca postingan mereka yang mengarahkan saya menuju pada sumber asal postingan pertama sekali yaitu milik @oracle-d dengan judul Vote For Steem to Get a Free Listing on netcoins and win oracle-d upvote contest.

Dan saya melihat ini merupakan hal positif yang dilakukan oleh @oracle-d dalam mendukung ekosistem steem blockchain untuk mengangkat harga steem kembali menuju kebulan (Steem To The Moon) begitulah istilah dalam beberapa diskusi Forum pada TOP Trending Post Hari ini.

Dan saya juga mendukung @oracle-d karena dengan upaya mereka seperti ini, banyak dari eSteemian kembali bergairah dikarenakan promo steem yang di lakukan olehnya. Semoga steem blockchain berada di posisi terbaik nantinya.

Apa Yang Harus Saya lakukan?

Langkah Awal:

Yang perlu anda lakukan pertama sekali adalah mengunjungi website dibawah ini dan lengkapi pendaftaran seperti yang ada pada gambar:

Tahap Ke 2

Masukkan kata pencarian "Steem" pada kolom pencarian dan tunggu sampai muncul seperti gambar dibawah ini dan klik tombol Vote. Lalu anda akan mendapat sebuah notifikasi email.

image

Tahap ke-3

Setelah anda memberikan Vote maka akan muncul dilayar agar melakukan konfirmasi email seperti informasi dibawah ini.
image

Tahap ke-4 Konfirmasi Email

Anda akan mendapat sebuah konfirmasi email dari netcoin dan klik tulisan berwarna biru didalam email tersebut
image

Tahap ke-5 Selesai

Lakukan dan ulangi kegiatan diatas selama 6 hari kedepan, dan semoga anda menang dalam kontes ini.

Semua gambar pada postingan ini di ambil pada layar tampilan website http://contest.gonetcoins.com.

Mari kita dukung program ini agar harga steem terus membaik dan dapat memberikan dampak positif juga pada seluruh pengguna Steem Blockchain.

Success in your own hands and use the application wisely

eSteem Line

[email protected]
IHomepageI IGithubI IYouTubeI ITelegramI

28m3yl1gfn.png

image

Sort:  

Thanks @owner99 - that is great. Do you have a vibrant discord group in Team-Aceh you can share the link into and keep the momentum going!

yeah, i have

Cool man - thanks for doing this.

I have invited all eSteem users that I know to work on it

Udah gini apa saya buat lagi bang...

Screenshot_20181015_145721.jpg

Mari kita dukung bersama vote untuk steem. Terimakasih atas informasinya bang @owner99. Apakah saya boleh mengikuti dan membuat postingan tentang ini bang ?

silahkan saja, monggo mas hehehe

Sudah ya bang. Makasih

done cik gu

May steem's price up to the moon again

Let us all help Steem rise!!! 💥

Alhamdulillah, thanks bro

Ya saya baru mempelajari nya..

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64605.91
ETH 3159.61
USDT 1.00
SBD 4.11