Virus Steemit Virus "Cinta" di Antropologi

in #steem6 years ago (edited)

image

Budaya literasi yang saya idamkan ahirnya.

Jika steemians ada waktu untuk menyusuri akun-akun steemit dari mahasiswa universitas Malikussaleh mungkin teman-teman akan banyak menemukan di introduce nya dia adalah mahasiswa Antropologi, Universitas Malikussaleh.

Kecerdasan dari salah satu seorang dosen juga penulis yang namanya sudah tak asing lagi di media besar Kompas.com minsalnya, ialah @teukukemalfasya.

Budaya literasi yang seharusnya dimiliki, dipahami oleh oleh mahasiswa antropologi kini sudah berjalan dengan baik, menurut pandangan saya sudah banyak penulis-penulis hebat, salah satunya ialah abngda @samymubarraq senior yang selalu saya intip tulisannya dan saya lahap hingga habis.

image

Saya juga tak mau ketinggalan dengan kecemerlangan ide dalam menulis yang patut di acungkan jempol seperti mereka-mereka yang saya sebutkan diatas, usaha keras dalam mengukir kata yang diusahakan hadir setiap saat sudah mudah saya kira, karena sudah mengintip tulisan mereka, mungkin.

Begitu juga yang dialami oleh kerabat-kerabat saya yang lain, @rikiaditias minslanya, @khairulmunawar, @adilpadang, @teukurival, @ekosumatri, @ekoandi da tidak mungkin saya sebutkan satu persatu karena begitu banyak mereka bermain di media ini.

Ada beberapa juga dari rekan saya yang belum terbuka pikirannya dalam berbagi ide, pengalaman, foto di media yang menjawab pertanyaan "Generasi menunduk" kalau kita baca tulisan akun @annisazulkarnain, sebenarnya bermain media sosial sambil membaca sungguh begitu mencerahkan dan mengasikan, kenapa sebagian dari kawan-kawan belum tertarik, ya mungkin tanyakan saja sama yang bersangkutan. hehe

image

Karena banyak teman-teman saya mendapat manfaat yang begitu wow.

#percaya
#cobasaja

Sort:  

Luar biasa kader HMI yang satu ini @sadramunawar

Biasa dia luar bang @rikasuandi heheh

Mantap kerabat

Ahay,,
Kamu juga sudah kenak virus cintanya kan

Hahahaha 😂😂

Hahah, kenak batunya

Dulu hal yang paling berat bagi saya adalah membaca, yaa itu penyakit malas hehehe
Banyak hal yang positif yang saya dapatkan setelah mengenal steemit, salah satunya sekarang saya paling suka membaca

Ucapkan terimakasih pada @steemit pak, heheh

Sedikit koreksi dek. Mungkin ada beberapa pengulangan kata di dalam tulisan @sadramunawar. Seperti kata "oleh" ada dua kali pengulangan. Dari ilmu yang di kasih @teukukemalfasya, koreksi dulu setidaknya empat kali sebelum di post untuk menghilangkan najis-najis linguistik. 😀😀

Ahay..
Benar kak

Sangat bermamfaat bang,
Ijin reblog bang biar trman teman saya juga bisa menghadiri acara ini
Terimakasih

Silahkan dan terimakasih kawan

Gabisa ikut lagi bang 😂😂
Udah full dari 2 hari yang lalu kata bang aris

Perubahan drastis bro , contoh nya ini @teukurival dulu malas sekali dia membaca sampai kenak marah sama ibu nya hahaha

Bhahahahaha makin lucu dirimu bro

Pak rival keren hahah

Hahaha, kok buka kartu ya pak, hahah

Hehehe,
Komunikasi juga mainkan bang, heheh
ada pak dedi bisa menjadi panutan hehe

Mantap bg segera creat group Steemit of anthropology hehehe...

Bukan group antropologi dek, tapi unimal steemit.

Hidup literasi antro 👍

Hidup kak, heheh

Luar biasa kader HMI yg satu ini

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67