You are viewing a single comment's thread from:

RE: Jadilah Bagian Dari Steem

in #steem5 years ago (edited)

Saya setuju dengan tulisan Kak @wiralhokseumawe, memang sangat berpengaruh ketika anggota baru di steemit mendapatkan apresiasi, dukungan untuk menguatkan, membuat betah mereka untuk tetap tinggal dan berkarya di steemit. Terimakasih sudah mengingatkan. Begitupun saya, semoga bisa menjadi steemian aktif seperti senior-senior yang terus berkarya disini.
Dan, terlepas dari itu, semoga tulisannya memang benar dibuat bulan September. 😅

Salam kenal, Kak. 😊🖐️

Sort:  

Iya ....itulah yang saya harapkan dan tak kepas dari itu.
Saya mengucapkan terimakasih atas koreksi dari anda (sept ) ,karena saya salah menempatkat bulan yang seharusnya bulan Des .
Oya dari riwayatmu saya sungguh bertanya (penikmat kopi dan penikmat tubuhmu ) yang menyatakan kalau anda seorang cowok.

Salam kenal kembali
keep steem on

Apakah salah seorang perempuan menyukai kopi dan aroma tubuh (bayi) ? 😅

Senang berkenalan denganmu, Kak. 🖐️

Tidak kok....

Jadi, @yul14stuti sudah punya anak doeng
Lebih tua dari saya berarti.

Saya juga senang bisa menjadi temanmu

Jadi, apakah seseorang yang menyukai aroma tubuh bayi, identik dengan orang yang sudah punya anak?

😊

My be.
Secara pastinya emang gimana ??
Statusnya!!

Saya suka candaanmu

Bagaimana, ya. Saya juga ragu dengan diri sendiri. 😅

Haahhaah seorang Sarjana kk ragu

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63924.41
ETH 3120.23
USDT 1.00
SBD 3.88