Story Pubg mobile

in #steemace5 years ago

Ini adalah postingan pertama saya steemace.io, karena ini postingan pertama saya...saya akan bercerita sedikit tentang permainan yang saya mainkan sehari hari....

Di posting kali ini saya akan bercerita tentang game pubg mobile, di pubg ini saya hanya satu keinginan saya hanya ingin mencapai tier ace, tier nya terdiri dari bronze, gold, diamon, crown, ace, conquero,, dan hanya ingin berada ace, tapih itu tak semudah yang saya bayangkan, karena makin tingin tier kita makin sulit untuk menang ...

(

Ini adalah tier saya saat ini, sekuat apapun saya berusa saya hanya bisa menduduki crown 2 atau sebagain nya, ini juga lawan nya sudah sangat jago jago, di tier ini lah saya sanga kesulitan menlewati nya, mungkin ada teman yang jago di sini tolong bantu saya, hehehe

Sort:  

have heard a lot about this game and this is too addicting too :)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61133.31
ETH 2887.29
USDT 1.00
SBD 3.64