#harapan saya kepada Steemit aceh

in #steemaceh6 years ago

HARAPAN SAYA KEPADA KOMUNITAS STEEMIT ACEH DAN JUGA KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA
PEMBUKA :
Assalamualaikum www. Apa kabar semua, tentu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk membuat artikel terbaik dan bermanfaat.

Sebagai bukti jika saya sangat mendukung dan menginginkan perkembangan kumunitas steemit aceh, maka dengan ini saya meminta kepada seluruh steemians agar mendukung dan memberikan suara anda kepada arikel yang berkualitas yang di buat oleh komunitas steemit aceh

Dengan ini saya meminta kepada seluruh komunitas steemit aceh untuk dapat saling membatu demi kebaikan dan kemajuan kita bersama

POKOK PERSOALAN :
Dalam bulan ini saya menemukan beberapa artikel dalam bahasa aceh, bagi saya pribadi ini bagus untuk mereka yang baru bergabung dengan steemit, dan tidak bisa menulis dalam bahasa inggris ataupun dalam bahasa indonesia, mereka hanya mengerti bahasa aceh, karena menurut pendapat pribadi saya, memang masih ada masyarakat aceh yang hanya mengerti satu bahasa yaitu bahasa aceh.

Atau mereka yang segaja membuat artikel dalam bahasa aceh dengan niat dan tujuan tertentu, untuk kemajuan komunistas steemit aceh, bagi saya ini juga bagus agar komunitas steemit aceh bisa menulis artikel dalam bahasa aceh, yaitu bahasa yang mereka gunakan sehari hari.

HARAPAN SAYA :
Khusus untuk komunitas steemit aceh
Khususnya saya pribadi, saya akan mendukung dan memberikan suara saya kepada artikel yang berbahasa aceh, yang saya anggap berkualitas dan bermanfaat, jika saya menemukan artikel tersebut. Harapan saya kepada komunitas steemit aceh juga bisa saling membantu dan memberikan suara anda pada artikel yang berbahasa aceh, serta anda anggap artikel tersebut berkualitas dan bermanfaat, ini semua demi kemajuan dan kebaikan kita semua

Harapan saya kepada komunitas steemit indonesi
Harapan saya kepada komunitas steemit indonesi juga untuk dapat mendukung komunitas steemit aceh karena aceh juga bagian dari indonesia, sudah sepantasnya kita saling membantu, jika anda menemukan artikel dalam bahasa aceh dan anda mengeri, memahami isi dari artikel tersebut, serta anda menyadari artikel tersebut berkualitas dan bermanfaat, saya harap anda untuk bisa mendukung dan memberikan suara anda.

KESIMPULAN :
Mari kita saling membantu untuk kemajuan bersama, jangan ada perbedaan diantara kita, berikan suara anda kepada arikel yang berkuliatas dan bermanfaat baik itu dalam bahasa aceh ataupun dalam bahasa indonesia. Aceh adalah bagian dari indonesia sudah seharusnya kita saling membantu dan juga bisa seiring sejalan.

PENUTUP :
Sampai disini aryikel ini saya tulis, semoga bisa diterima oleh semua pihak, jika ada kata-kata saya yang salah mohon di maafkan karena saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesilapan

Keterangan :

postingan ini saya tulis menggunakan bahasa indonesia dengan alasan, supaya bisa dimengeti dan mudah dipahami oleh semua steemians aceh – indonesia.
image

Terima kasih saya ucapkan atas dukukan dan waktu anda untuk membaca artikel saya

information :

Forgive me all steemians. This posts I made in indonesia language because this is my special explanation for community steemit aceh and indonesia

I hope you keep supporting me

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62656.62
ETH 2941.90
USDT 1.00
SBD 3.59