TENTANG NATUNA #1 (EXPLORE NATUNA SELAMA 365 HARI)

DSC_0050.JPG

Halo teman-teman semuanya
Apa kabar? aku selalu berdoa kepada Tuhan, semoga kalian selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan senantiasa bahagia, apapun caranya. Ammiinn

Setelah aku menulis kembali, aku ingin cerita banyak ke kalian semua. Tentang prosesku hiatus beberapa tahun, rasanya banyak sekali cerita yang ingin aku bagikan ke kalian, aku harap kalian tidak bosan dan ingin terus membacanya. Kali ini, aku ingin bercertita tentang perjalananku selama satu tahun di sebuah daerah yang mungkin, tak banyak orang yang tau, hanya segelintir yang pernah mengunjunginya dan aku sendiri pun berharap, jika suatu saat kalian punya rejeki, pergilah ke daerah ini, kalian sungguh luar biasa pemandangan nya.

Kabupaten Natuna!
Apasih hal yang kalian pikirkan, ketika pertama kali mendengar kata "Natuna"?

2019_1210_19531200.jpg

Aku sendiri adalah orang yang cukup kaget, ketika mendapat kesempatan oleh Tuhan untuk bisa mengunjungi tempat yang satu ini, sumpah luar biasa banget. Kesempatan yang mungkin, tidak pernah aku dapatkan dimanapun dan kapanpun.

Aku mengikuti salah satu program pengabdian, yang digagas oleh Yayasan Indonesia Mengajar, dimana yayasan ini mengirim putra putri terbaik bangsa ini, untuk setahun mengabdi di pelosok negeri. 1.020 anak muda Indonesia yang mendaftar, aku terpilih kedalam formasi 48 anak muda yang berangkat ke enam daerah penempatan di Indonesia. Aceh Singkil, Nunukan, Kepulauan Sula, Natuna, Kepulauan Yapen dan Pegunungan Bintang.

fba87ad53f5f68c620a1263ee373b5a7.png
link : https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fglints.com%2Fid%2Fen%2Fcompanies%2Fyayasan-indonesia-mengajar%2F3f4a3f11-8315-422f-b31e-08b7e660a65f&psig=AOvVaw1aTAr9G9ac-A5GbiomnuPv&ust=1623847301864000&source=images&cd=vfe&ved=0CAIQjRxqFwoTCOjn9N7UmfECFQAAAAAdAAAAABAF

BERSAMBUNG...

Berlanjut ke bagian 2 yah >>>

Sort:  

terimakasih bagi yang sudah membaca, aku berharap kalian menunggu lanjutan ceritanya :-)

Sampe post ke #365 kutungguin ini pak. Sehat2 terus yaa biar continue terus

apa nggak tunggu buku aku terbit aja Fal ? seru nih, lagi nulis bab akhir nya sama cari penerbit, hahahaha

Aku desain sampul aja sini, biar ada namaku di halaman Tentang 😄

keren @herutesar ... cerita pengabdian di Natuna pasti menarik skali

semoga suka yah, makasih udah baca Uda

Bang heru, aku nungguin cerita yang bagian sedih dan serunya yaa, kalau ada ceritain juga bagian kejadian yang bikin bang heru nangis juga enggak apapa 😂

tunggu bukunya selesai ya intan, ntr beli dong. hahahaha

aman itu bang, gaasskeun ajuuu, bek belempem beuh, ahahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69158.00
ETH 3746.90
USDT 1.00
SBD 3.68