#STEEMGIGS: I will Disini wadah mengapresiasi diri

in #steemgigs5 years ago

Description


Ya...!!

Di sini saya menemukan tempat untuk berdiri. Ini adalah satu wadah untuk melupakan ekpresi melalui kata-kata yang bidan kita rangkai menjadi suatu kalimat yang bermakna.


Menulis merupakan salah satu gaya hidup seseorang dalam mengekspresikan diri. Bagi saya menulis puisi adalah salah satu hal yang sangat saya gemari.


Walaupun saya masih dalam proses tahapan belajar, tapi saya selalu mencoba untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Ini adalah puisi yang ingin saya bagi untuk teman-teman semua:


Disini hanya termenung

Menunggu ia datang

Kapan...?

Dimana...?


Resah dan gelisah

Kini bercampur dalam satu arah

Ini seperti menunggu hujan kalau mendung tiada

Mungkinkah....?


Doa

Selalu mengitari setiap ucapanku

Tuhan...!!

Harap ku, Engkau kabulkan

Hadirkan ia

Pertemukan aku dan ia


Mudahkan setiap langkah ini..!!

Pricing


Ya...!!

Di sini saya menemukan tempat untuk berdiri. Ini adalah satu wadah untuk melupakan ekpresi melalui kata-kata yang bidan kita rangkai menjadi suatu kalimat yang bermakna.


Menulis merupakan salah satu gaya hidup seseorang dalam mengekspresikan diri. Bagi saya menulis puisi adalah salah satu hal yang sangat saya gemari.


Walaupun saya masih dalam proses tahapan belajar, tapi saya selalu mencoba untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Ini adalah puisi yang ingin saya bagi untuk teman-teman semua:


Disini hanya termenung

Menunggu ia datang

Kapan...?

Dimana...?


Resah dan gelisah

Kini bercampur dalam satu arah

Ini seperti menunggu hujan kalau mendung tiada

Mungkinkah....?


Doa

Selalu mengitari setiap ucapanku

Tuhan...!!

Harap ku, Engkau kabulkan

Hadirkan ia

Pertemukan aku dan ia


Mudahkan setiap langkah ini..!!


Price: Starting at 0 STEEM
Delivery: 7 day(s) 1 hour(s)

Requirements


Ya...!!

Di sini saya menemukan tempat untuk berdiri. Ini adalah satu wadah untuk melupakan ekpresi melalui kata-kata yang bidan kita rangkai menjadi suatu kalimat yang bermakna.


Menulis merupakan salah satu gaya hidup seseorang dalam mengekspresikan diri. Bagi saya menulis puisi adalah salah satu hal yang sangat saya gemari.


Walaupun saya masih dalam proses tahapan belajar, tapi saya selalu mencoba untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Ini adalah puisi yang ingin saya bagi untuk teman-teman semua:


Disini hanya termenung

Menunggu ia datang

Kapan...?

Dimana...?


Resah dan gelisah

Kini bercampur dalam satu arah

Ini seperti menunggu hujan kalau mendung tiada

Mungkinkah....?


Doa

Selalu mengitari setiap ucapanku

Tuhan...!!

Harap ku, Engkau kabulkan

Hadirkan ia

Pertemukan aku dan ia


Mudahkan setiap langkah ini..!!



Portfolio



This post was made on STEEMGIGS Where everyone has something to offer

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49