BOSANsteemCreated with Sketch.

in #steemit6 years ago

kebosanan merupakan suatu sifat yang sangat berbahaya namun sangat memberi manfaat untuk memberikan suatu dampak perubahaan. mengapa demikian ? nah, berbicara tentang kebosanan, saya akan mencoba mendiskrpsikan kebosanan yang akan menjadi sebuah motivasi. okay, let's begin.

  1. Jadikan Bosan sebagai pengingat
    bosan seringkali menjadi suatu anggapan ketidaknyamanan dan suatu hal ynag dilakukan berulang kali. nah, oleh sebab itu jadikan kebosanan sebagai suatu renungan untuk bisa membangkitkan emosional positive dari diri untuk bisa menjadi yang lebih baru atau lebih baik.

  2. Bosan adalah kegagalan yang hakiki
    nah mengapa bosan saya deskripsikan demikian, dilihat dari aspek gayahidup. semakin hidup dalam kebosanan semakin tertinggal kita dalam angan angan. oleh sebab itu lakukanlah sesuatu yang baru supaya kamu tidak berjalan ditempat dan rubahlah kebosanan tersebut menadi perbedaan dari "kegagalan yang hakiki" menjadi "motivasi yang berarti".

  3. bosan adalah peluang
    nah untuk yang ke-3 , saya rekomendasikan ketika anda bosan lakukanlah sesuatu ynag ada di dalam khayalan anda dengan sedikit sentuhan internet dan keberanian. salah satu contohnya, seperti sekarang ini saya lagi bosan namun saya menuangkan kebosanan saya ini kedalam bentuk tulisan dengan beberapa sentuhan dari imajinasi, kreasi, dan internet tentunya. lakukanlah sesuatu yang bermanfaat selain mendapatkan pegalaman baru, mana tau dapat penghasilan .

2.jpg
okey, thanks to for watching. walaupun opini ini tidak terlalu bermanfaat, apa salahnya kita vote and follow. saling membantu . terimakasih

-salam dari ACEH-

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05