Hello Word, Hello Stemians!

in #steemit5 years ago (edited)

hai semua, selama berjumpa kembali.

sudah lama sekali saya tidak melakukan apapun dengan steemit saya. tidak membuat postingan, tidak memberikan vote dan sebagainya. Ya, saya bahkan tidak membuka akun steemin saya sejak 7 bulan yang lalu.

7 bulan lalu dimana anak saya lahir, jadi selama ini saya lebih memfokuskan aktifitas kepada keluarga, istri dan anak dan bekerja, tentunya bekerja dari pagi hingga malam dan sisa waktunya saya gunakan untuk keluarga.

jujur saja, saya bahkan tidak memiliki apapun informasi tentang steemit selama 7 bulan terakhir, perkembangan pasar dan lain sebagainya. ya memang ada kawan-kawan yang sedikit memberikan informasi tentang informasi steemit akan tetapi ya itu juga lewat seperti angin.

sepertinya perkembangan pasar dari steemit itu sendiri merosot dengan sangat hebat selama 7 bulan terakhir, saat saya menulis ini dan saya cek harga sbd, harganya berdiri di angka Rp. 11.553. itu merupakan penurunan yang sangat buruk.
bagi para stemians yang memulai dari tahun 2017 mungkin sangat tidak menyangka dengan angka ini, pada akhir tahun 2017 harga pasar SBD mencapai 190ribuan bahkan hampir menyentuh angka Rp. 200.000. penurunnya mencapai 95% dengan harga hari ini.

terlepas dari semua ini, platform ini tetap bisa menjadi sebuah wadah yang bermanfaat bagi yang mampu memanfaatkan untuk hal positif. berbagi informasi, dan memberikan wawasan layaknya sebuah blogspot dan sebagainya.

tetap semangat, tetap berbagi informasi dan saling sharing. keep strong steemians!.

banner.png

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Hello @ajihasan! This is a friendly reminder that you have 3000 Partiko Points unclaimed in your Partiko account!

Partiko is a fast and beautiful mobile app for Steem, and it’s the most popular Steem mobile app out there! Download Partiko using the link below and login using SteemConnect to claim your 3000 Partiko points! You can easily convert them into Steem token!

https://partiko.app/referral/partiko

Congratulations @ajihasan! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 6000 upvotes. Your next target is to reach 7000 upvotes.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Congratulations @ajihasan! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63