Keamanan di Ragukan

in #steemit5 years ago

Hingga saat ini steemit mengalami penurunan atau pasang surut. Dari jumlah postingan pengguna steemit yang setiap hari dulu dipenuhi dengan postingan yang baru. Tapi akhir-akhir ini terus memudar, bahkan banyak pengguna yang sudah berbulan-bulan tidak membuat satupun postingan.


shutterstock_1100099477-2.jpg


Pernah suatu ketika saya membaca beberapa postingan stemian yang mengatakan tidak mencari uang di steemit. Hanya menyalurkan bakat menulis di steemit. Tapi semua itu hanya bohong. Saya sendiri sudah bergabung di steemit 2 tahun yang lalu. Tepatnya pada 2 Februari 2017. Dasar saya mendaftar di steemit bukan hanya sekedar menyalurkan bakat dalam menulis, tetapi disamping itu juga mencari uang.

Keamanan di steemit pun saya meragukan juga. Karena dalam beberapa hari ini akun steemit teman saya di retas. Steem dan Steem Dollar mereka di ambil oleh orang tidak dikenal. Pertanyaannya siapa yang bertanggung jawab.


Steemit.jpg


Bagaimana bisa orang lain masuk ke akun steemit. Berarti keamanan steemit sekarang sangat diragukan, karena orang lain bisa masuk ke akun lain. Dulu sebelum steemit banyak dibicarakan oleh orang banyak atau dalam kata lain belum banyak penggunanya, keamanan sangat terjamin. Beda dengan sekarang, keamanan pengguna steemit diragukan. Semoga saja dengan kejadian ini, ada yang bertanggung jawab.

Kalau sahabat menyukai postingan saya silahkan di upvote, resteem dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya selanjutnya di feed anda.


Follow Me @amryksr


Sort:  

Romantika dalam bersteemit . . .
Hehehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99