Anggrek ungu sebagai sua kita kembali

in #steemit5 years ago

IMG_20190108_075109.jpg


Hai guys...

Aku ingin mengulangi kembali kesuksesan ku disini, walaupun dalam kurun waktu terakhir ini aku vakum dan tidak aktif dalam membuat postingan, namun saya melihat ada secercah harapan indah untuk kembali bekerja di platform Steemit yang jempolan ini.

Sebagai tanda terima kasih kepada seluruh steemians yang kiranya ada sebagian dari kalian yang telah memberikan support kepada ku agar akun ku tetap stay di Steemit yang setidaknya memberikan Aku pembelajaran untuk mendapatkan cara menulis yang baik sejauh ini.

IMG_20190108_075142.jpg


IMG_20190108_075149.jpg


Saya persembahkan satu persembahan photography bunga anggrek berwarna ungu yang cerah dan menawan ini sebagai tanda perkenalan kembali dengan kalian di Steemit. Semoga anda berkenan berkenalan dengan saya sebagai orang yang baru saja bangun dari tidur.

Namun demikian, saya ingin mencoba lebih baik dan juga serius lagi disini, untuk itu aku mohon bantuan untuk menjadikan saya lebih baik kedepannya. Amin...

Sort:  

You got a 42.86% upvote from @bid4joy courtesy of @muhammadan!

You got a 25.00% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @muhammadan!

The force is with you! You got a 25.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

Congratulations @ananda12! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Hello @ananda12! This is a friendly reminder that you have 3000 Partiko Points unclaimed in your Partiko account!

Partiko is a fast and beautiful mobile app for Steem, and it’s the most popular Steem mobile app out there! Download Partiko using the link below and login using SteemConnect to claim your 3000 Partiko points! You can easily convert them into Steem token!

https://partiko.app/referral/partiko

Hai ananda12.. download aplikasi partiko

Posted using Partiko Messaging

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61035.98
ETH 2886.89
USDT 1.00
SBD 3.67