Tutorial Steemit #1 - Good Writing Techniques [ Indonesian ]

in #steemit6 years ago (edited)

Video in Indonesian Language

Introduce, my name @arie.steem !!
At this opportunity I created a tutorial on how to make a post in steemit well and correctly. hopefully this can be useful for you all.

Perkenalkan nama saya @arie.steem !!
Pada Kesempatan ini saya membuat sebuah tutorial tentang bagaimana cara membuat sebuah postingan di steemit dengan baik dan benar. semoga ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya.

Good and neat example post from @dilimunanzar

Contoh post yang bagus dan rapi dari @dilimunanzar
https://steemit.com/meetup/@dilimunanzar/1st-ksi-national-meet-up-from-the-ground-to-the-sky

If you want to learn how to make a neat post, you can learn on the markdown tutorial I've created here before and Password steemit is an important thing you should save, BUT, do you know if steemit have 3 password/key, let's see here

Jika kalian ingin belajar cara membuat posting yang rapi , kalian dapat belajar pada tutorial markdown yang telah saya buat sebelumnya di sini Tutorial Markdown

Password steemit merupakan hal penting yang harus kalian simpan , TAPI, apakah kalian tahu jika steemit punya 3 password/key , ayo simak di sini Steemit Password

Salam @arie.steem

Sort:  

laga ngon rapi tulisan @dilimunanzar. Seep bereh.. Saleum sukses

Postingan yang sangat menarik bang..

terima kasih ,,, saya rasa and tidak menonton video saya ,,, anda koment terlalu cepat .
video saya sampai 30 menit

Saya nonton bang...
Tapi cuma sekitar 10 menit...
Pasti saya nonton sampai selesai bang..

Sangat keren bang, 😍👏👏

terima kasih @gariswaktu ,,, saya harap anda menonton video saya sampai habis

Postingan yang sangat bermanfaat bang, terutama bagi pemula seperti saya...

Awesome tutorial bro, especially for my self.. Thank you for mention dude, and video very Amazing explaination, easy to understood and thumb up dude..

Saya nonton sampai habis itu tadi, ha ha ha ha

Bereh.. semoga jet lon terapkan dalam setiap tulisan lon kedepannya

Congratulation, your post has been chosen by @sevenfingers because your content is great and very interesting. your content will be displayed on sevenfingers.io

  • Category : Video

Keep creating great content
we will be there to support you

Contact us on discord
sevenfingers

Hello @arie.steem
Good post. I like your post.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69774.83
ETH 3620.03
USDT 1.00
SBD 3.72