You are viewing a single comment's thread from:

RE: Who says, sells and buys votes, culture that is not good at steemit ( TWO LANGUAGE )

in #steemit6 years ago

saya tidak mengerti bagaimana cara membeli suara maupun menjual suara. tapi kata-kata yang abang ucapkan ini dapat membuat saya bertambah semangat untuk selalu berkarya di steemit. saya jadi kepikiran untuk membuat rumah dari penghasilan steemit ini. tapi saya ragu apakah saya bisa mengwujudkannya. semoga saya bisa seperti abang.

Sort:  

kamu langsung kewalet :

pilih SBD atau STEEM
untuk membeli suara

lihat dibawah ini :

1 - Copy - Copy.png

jika kamu ragu .... disini hanya perlu keberanian

segala fasilitas telah ada
tidak ada yang dirugikan
sama sama menguntungkan

anda sudah melihatnya
saya sudah memilikinya sekarang, anda sudah melihatnya.
waktu akan terus berputar.

sukses untuk anda @aulia1993

ooew maksud abang membeli jasa upvote dari robot. kalau itu saya sudah abang. mafkan saya bg, saya salah memahami membaca postingan abang.

ok

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64561.16
ETH 3244.42
USDT 1.00
SBD 3.91