You are viewing a single comment's thread from:

RE: Konten Tanpa Kurator! Pengguna meninggalkan Steemit?

in #steemit6 years ago

Saya suka dengan pertanyan @mbaicha, lugas dan terkesan penasaran, kalo boleh saya perjelas, setiap upvote itu mempunyai nilainya sendiri, tergantung tinggi rendah steem power si empunya upvote, makin tinggi steem power yang dimiliki seseorang maka semakin besar nilai upvote yang bisa dia berikan.

Terkait steemians baru dan senior saya rasa itu cuman masalah rating dan siapa lebih dulu terdaftar di steemit, pandangan saya pribadi kita semua sama, karena di steemit tidak ada istilah saya, anda, atau mereka, yang ada hanyalah kita para steemians, steem on! Sukses selalu buat @mbaicha.

Sort:  

Nah akhirnya masalah steemian pemula hanya berkutat seputar : bagaimana seorang steemian bisa dpt steem power yg tinggi?

Btw thx atas pencerahannya bang. Sy sadar musti belajar banyak. Mohon bimbingannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69155.39
ETH 3757.58
USDT 1.00
SBD 3.67