Cara Memasang photo profil di akun Steemit

in #steemit6 years ago

Hallo steemian..

aku baru gabung nih di steemit. sebenarnya sih ga baru-baru banget. awal agustus 2017, tapi karena ga aktif nulis ya gitu deh masih di skor 25.. masih baby shark :D haha. well awalnya sih temen sekantorku @rahmanovic yang promosiin steemit.. katanya bagus banget nih buat yang hobi nulis lumayan dari hobi bisa dapat pundi pundi rupiah. tapi emang dalam membangun akun steemit ga semudah yang aku kira. bener2 mesti aktif nulis. aktif upvote, aktif komen biar popularitas nya naik.

Semenjak buat akun dari bulan agustus 2017, baru bulan january 2018 mulai aktif buka steemit lagi..selain ga tau mau nulis apa juga kadang-kadang lupa. Habis jarang ketemu ama mira siih @rahmanovic si blogger cewek yang kece banget. kapan kita ngopi lagi :P :P butuh guru nih untuk ngajarin cara berpetualang di dunia steemit hahaa :D :D

anyway setelah aku baca-baca ternyata banyak steemian yang baru bergabung belum tau gimana caranya upload foto profil di akun steemit.. termasuk aku :P aku juga baru dapat ilmunya nih.. baru beberapa menit yang lalu ahahhaha.. Sebagai bahan tulisan ya udah aku kasi tau disini aja yaa @anjako :D (daripada ga tau nulis apa hahaha)

dari tadi nih, aku coba-coba terus sampe beberapa kali akhirnya daptlah gimana caranya...yess!!! hihihi :D

gini nih caranya :
Pertama klik setting di akun steemit kamu.

Screen Shot 2018-01-18 at 3.18.56 PM.png

Kedua, Cari Foto online yang mau kamu upload.. misalnya di google, di facebook ,twitter ( aku tadi pake foto yang ad fb :D) . untuk mendapatkan URL nya, kamu klik di gambar dan pilih open image in new tab

Screen Shot 2018-01-18 at 3.26.21 PM.png

Kemudian akan muncul tab baru foto dengan URL nya. nah URL nya itu kamu copy

Screen Shot 2018-01-18 at 3.29.46 PM.png

Selanjutnya, Buka kembali akun steemit kamu,klik setting dan paste kan URL tadi pada kotak "profile picture URL" kemudian klik update..dan akhirnya tadaaaaaaaa.... akun steemit kamu sudah ada foto profilnya.. :D

Screen Shot 2018-01-18 at 3.38.54 PM.png

selamat mencoba ya... semoga informasi ini bermanfaat :)

Sort:  

wihhh ngerti skrg hahaha makasih kak

Super!!! 😃😃😃

ayo ayo...dipraktekin :D :D biar akunnya lebih hits :P @anjako

sudah kami upvote y makasih@devia09

Bagus buat pemula seperti saya...

Wah makasih ya kak. Sekarang aku udah bisa tambahkan profil. Membantu sekali postingan kakak :D sudah di upvote ya kak :)

websit itu apa yang harus diisi

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76