Perkenalkan saya pendatang baru di Steemit ( @doles.alex )

in #steemit6 years ago

image
Assalammualaikum wrwb.
Selamat malam menjelang pagi semuanya,, perkenalkan nama saya Abdullah biasa di panggil dengan sebutan Dolah atau Doles, jadi nama akun saya @doles.alex .
Saya pendatang baru di steemit, saya buat akun bulan 3 kemarin,tapi sayangnya saya belum sempat untuk bermain,yaachh....bisa di bilang karena belum ada keserasian atau ketertarikan terhadap platform satu ini, pertama saya mengenal steemit ini dari kawan saya yang bernama @aryshutter sekaligus abg leting yang saya hormati juga saya segani, beliau telah banyak memberikan ilmu dan bimbingan buat saya baik dari segi umum maupun hal lainnya yang menyangkut dengan kehidupan ini, dan terima kasih juga kepada @syech dan @alexste yang telah mensupport saya dalam pengetahuan steemit. Dan saya juga sangat mengharapkan dukungan dan support dari kawan2 semua yang ada di steemit. Semoga dengan adanya platform steemit ini bisa menambah silaturrahmi dan kekeluargaan yang baik diantara kita semua, seperti kata pepatah... "Tak kenal makanya tak sayang" jadi mari kita saling tegur-menegur dan bantu-membantu dengan iringan langkah yang seayun dan searah untuk menuju kesuksesan dan kemakmuran bagi kita semua.
Oya.... Tempat tinggal saya di ulee ateung-kuta binjei, kecamatan julok, kabupaten aceh timur. Nah... Yang jauh mari mendekat dan yang dekat mari merapat, biar ngopi2 kita... Hehhehehhe.....
Cukup sekian perkenalan saya di steemit, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu dan tentunya penuh dengan kebahagiaan.
Saya atas nama @doles.alex Meminta maaf sebesar2 nya kepada semua yang ada di steemit apabila ada kata-kata saya yang kurang berkenan di hati atau kurang sopan.
Wassalam poetra aceh timue...
@doles.alex

Sort:  

Selamat @doles.alex rakan loen
semoga sukses dan berkah

Welcome to Steemit doles.alex. Let me know if you got any questions about Steem or anything related to it! The official FAQ can be found here and has A LOT of information https://steemit.com/faq.html - Also remember, Steemit is just ONE of the sites built that uses Steem the blockchain. We also have DTube - our very own Youtube, DSound for Soundcloud and Steepshot if you prefer Instagram like experience. I'd also like to mention ChainBB - forums, Busy - Steemit with more modern look basically, DMania for memes and Dlive for streaming just like in Twitch! You can also earn Steem by gaming now! Search for Steemgar if that's more your thing. Welcome to the blockchain! :)

Welcome rakan....

Selamat datang rakan @doles.alex

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65122.70
ETH 2948.71
USDT 1.00
SBD 3.66