Bisakah Harga Bitcoin Bertahan Di Atas ( Rp 120 juta)

in #steemit6 years ago (edited)

Bitcoin lagi tren turun sudah beberapa pekan yang lalu, masihkah harga bitcoin bisa bertahan di atas Rp 120 juta, menurut analisis teknikal kalau harga Bitcoin bisa menembus harga resistence di Rp 130 juta, kemungkinan harga akan sampai ke Rp 160 juta.

image

Kalau kita menilai sekarang harga bitcoin bermain di antara support dan resistence, kalau tembus support Rp 100 juta, akan turun lagi ke Rp 80 juta, begitu juga sebaliknya kalau menembus resistence Rp 130 juta, Bitcoin akan kingclong lagi.

Salam @edy02

image

Sort:  

wah bikin tulisan lanjutan dong. penasaran. hihi lagi enak-enak baca eh, udah segini aja???

ditunggu postingan selanjutnya soalnya saya penasaran ehehe

Terima kasih barusan lagi capek, baru siap trading di pasar modal, akan saya update tentang harga bitcoin, salam kenal

Siiip, saya tunggu :)

Nice post 👍😀 salam kenal

Terima kasih sudah berkunjung ke tempat saya. Salam kenal kembali

Main alt coin apa bang?

Saya trading Bitcoin aja @bagindooo, salam kenal, saya sekarang kalau trading bitcoin, perjam aja. Kerena marketnya lagi bearish, kalau trading full saya di bursa efek indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66278.74
ETH 3072.53
USDT 1.00
SBD 3.68