Success With Steemit

in #steemit6 years ago (edited)

Thanks steemit,,,
image.jpeg
Hari ini genap satu bulan saya bergabung dengan steemit saya sangat senang dan hari-hari saya pun lebih menarik karena saya bisa terhubung dengan steemians dari luar negeri terima kasih teman yang sudah mengenalkan saya dengan dunia steemit ini.
Jujur awalnya saya bingung dan tidak percaya diri melihat postingan steemians lain yang jauh lebih menarik dibandingkan postingan saya tapi lama kelamaan kepercayaan diri saya semakin kuat karena mendapat upvote-upvote dari steemians yang baik hati dari dalam maupun luar negara saya dengan saling memberi dukungan dan upvote.
Memiliki 98 followers saat ini dengan 133 postingan dan 73 followings saya sudah sangat bersyukur walau awalnya hanya ada 3 sampai 5 teman yang memberi upvote setiap postingan saya namun sekarang alhamdulillah sudah ada postingan saya yang memiliki 55 upvote walau belum pernah memiliki 1, dollar dalam satu postingan tapi tetap saya syukuri.
Tanpa punya kurator hanya dari naluri kemanusiaan yang mendampingi saya di steemit ini jika ada postingan steemians yang belum mendapat upvote maka hati saya tergerak untuk mengapresiasi postingan mereka dengan memberi upvote walaupun saya belum memiliki steem power yang kuat.Oleh karena itu saya masih sangat haus ilmu dan berharap dari steemians senior yang bersedia memberi saran dan kritik kepada saya.
Sekian tulisan saya pada kesempatan kali inisalam sukses sahabat steemits.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70013.82
ETH 3766.83
USDT 1.00
SBD 3.80