Money or work

in #steemit6 years ago

Hello steemians.
Bicara tentang steemit. Bagi saya steemit adalah suatu aplikasi yang memberikan imajinasi bagi setiap orang yang berperan didalam nya, bukan!!

image(sumber google)

Steemit sangat berpengaruh bagi setiap penulis, dimana para penulis bisa dengan mudah menerbitkan hasil karya tulisannya disini. Dan bukan itu saja, steemit juga memberikan bonus pada para penggunanya dimana bonus tersebut bisa dicair kan menjadi uang(begitulah kiranya).

Melihat perkembangan steemit semakin hari semakin meningkat. Banyak pengguna steemit itu memfokuskan steemit untuk ajang pencarian uang semata.
Menurut saya mencari bonus di steemit adalah hal yang wajar. Tetapi banyak orang yang saya lihat, demi mencari bonus di steemit, mereka memaksakan dirinya untuk mengepost setiap hari walaupun postingannya “ bla bla bla” (maaf saya bukan menyindir, mengejek ataupun sebagainya). Boleh kita ngepost setiap hari, tapi postingan kita yang bermutu dan berkualitas.
Hello para steemian jadilah steemian sejati.
Jadilah profil steemit kita adalah hasil kerja tulisan kita.
Maaf apabila tulisan singkat ini membeli dampak tidak enak bagi pembaca. Saya mohon maaf sekali lagi apabila di tulisan saya banyak kekurangan atau penyinggung perasaan para steemian.

Sort:  

Wellcome to family :)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62875.98
ETH 2948.16
USDT 1.00
SBD 3.55