Kembali Log In di Steemit

in #steemit4 years ago

Satu bulan lebih saya tidak aktif di Steemit, dikarenakan Laptop Acer saya error , dan bahagia malam ini pukul 2.00 di bulan ramadhan ini dapat aktif kembali, menggunakan Laptop hp, setelah lama login dan Alhamdulillah pasword kembali muncul otomatis, usaha ini sangat menggembirakan bagi saya, maaf kepada teman-teman di steemit di seluruh penjuru dunia, mungkin ada tanda tanya bagi sahabat yang sering Upvote pada tulisan saya, dan malam ini ku mencoba aktif kembali dengan perasaan senang, ini merupakan jawaban saya atas tidak aktifnya saya sebulan lebih, dan kini rinduku pada steemit akan terobati,dengan memposting tulisan saya yang mungkin sedikit ada manfaatnya, dan kalaupun tidak abekan saja.

Mari kita kembali mengisi hari - hari dengan curhatan batin/coretan kibord di musim Covid-19, untuk mengobati rasa jenuh "dirumah saja"/lockdon dan PSBB, walau didaerah saya PSBB tidak di laksanakan dengan baik, pasar tetap ramai, swalayan tetap berjubel, namun ada kesadaran Masyarakat memakai masker, semoga Virus Corona terbang dan lenyap, hingga masyarakat kembali beraktifitas seperti biasa, perekonomian kembali normal, dan sekolah kembali pada pembelajaran, terus terang ,kami sebagai pendidik sudah sangat rindu pada anak-anak, walau kami tetap pada pembelajaran Daring di googleclassroom namun tidak efektif, karena tidak semua siswa mengikuti pembelajaran di karenakan berbagai kendala.

Betul kata menteri pendidikan Nadiem Makarim bahwa, "tugas seorang Guru tidak bisa tergantikan oleh teknologi", musim covid ini bisa diambil hikmahnya, orang tua siswa banyak mengeluh pada libur panjang ini, begitu sulitnya membelajarkan putra-putrinya,ini membuktikan bahwa pendidkan memang tugas Guru. sekian dulu trima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 61511.66
ETH 2989.02
USDT 1.00
SBD 3.63