You are viewing a single comment's thread from:

RE: Come, Take a Seminar About Steemit in Lhokseumawe, Aceh

in #steemit6 years ago

Sebenarnya, saya sedikit pun tidak tertarik terobosan seperti ini. Setiap organisi punya tujuan, visi dan misi.

Tentu di situ akan ada banyak dinamika, taktis dan lbih2 lgi yg da unsur politik.

Tujuan dan niat baik kunci sukses.

Sort:  

Mungkin @ijoel perlu tahu bahwa ini bukan acara organisasi, ini acara seminar. Dan, seminar ini tidak membawa-bawa nama organisasi apapun. Terima kasih.

itu bagus @fernandes, saya akan mendukung, memberi mereka (pengguna baru) pemahaman menulis yang bagus dan menarik. Bentuk mereka menjadi steemcleaners baru untuk memberantas plagiatrisme di platplom ini.

Saya akan mendukung jika ini adalah program /seminar untuk melahirkan penulis yang handal dan kompetitif. selamat berjuang

Sekali lagi terima kasih @ijoel

sangat menarik dan saya tertarik untuk mengikuti acara ini. untuk bg @ijoel, seperti nya tidak tertarik dengan politik, namun ada pesan dari presiden turki seperti ini : image
bukan maksud saya mendukung pak ulis, dikarenakan kebetulan beliau berlatar politik partai dan saya pun berlatar politik dalam partai yang berbeda dengannya. namun sesuai dengan tema nya bukan partai, jadi saya akan senang mengikutinya. temanya steemit sepertinya terbuka kesempatan untuk sahabat steemit semua, hehe

Semua orang punya hak menyampaikan pandangannya masing-masing di alam demokrasi ini. Terima kasih @ijoel sudah berkomentar.

lakukan apa yang menurut anda baik. dan perjuangkan itu

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67489.61
ETH 3762.16
USDT 1.00
SBD 3.56