Langkah Pertama Memantapkan Diri Terjun ke Dunia Steemit

in #steemit6 years ago (edited)

Dear Guys,
Assalamualaikum Wr Wb.

Ini tulisan pertama yang mengawali terbukanya akun di Steemit. Awalnya akun steemit sudah pernah terbuat di situs ini dengan menggunakan akun Harian Aceh Indonesia. Tapi karena kelengahan dan ketidakperhatian saya untuk menjaga password, maka lenyaplah sudah harapan bagi akun Harian Aceh Indonesia untuk bisa mendulang dollar di steemit.

Butuh waktu lebih kurang satu minggu guys agar akun pribadi saya ini bisa aktif dan di approve oleh tim steemit. Memang sabar adalah jawaban teratas yang menjadi pilihan jika ditampilkan dalam sebuah pertanyaan. Sabar mampu menjawab segalanya.

Awalnya, saya sudah acuh dengan steemit ini, namun karena saya memiki rekan dan sahabat dan bahkan kami cukup dekat dalam mengembangkan media. @rismanrachman ... begitulah nama dia yang selalu memberikan motivasi untuk tetap terjun dan berkecimpung di ruang penulisan bebas milik steemit ini. Booom! akhirnya akun steemit pribadi saya ini bisa meluncur dan kita saya bisa mengekpresikan segala unek-unek saya dengan menulis.

Thank you bang @rismanrachman yang sudah memberikan gambaran singkat dan padat tentang steemit. Harapan saya gak muluk-muluk bang risman, keep on going to write something.

Well, not the least, semoga kawan-kawan di steemit bisa bersama-sama mengembangkan skil dan keahliannya dengan menulis.

Regards,
Saifullah Hayati Nur

Sort:  

Selamat datang di Steemit kawan, semoga bisa melewati hari hari dengan menyenangkan

Terima kasih @rismanrachman untuk supportnya, keep going to writing...kita hayak banyak tulisan nanti di steemit. Ka gatai aneuk jaroe nyoe...hahahahaha

bienvenido mucho exitos de hoy en adelante

Gracias amigo @wichester, espero que sea una bendición para todos nosotros

Selamat bergabung, Bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69067.71
ETH 3754.33
USDT 1.00
SBD 3.72