Acara Pelantikan Panitia Pengumutan Suara (PPS) se-Aceh Utara

in #steemit6 years ago

Rekan steemians dimana anda berada, tentunya dalam keadaan sehat selalu, kali ini saya berbagi moment pelantikan saya sebagai anggota PPS kabupaten Aceh Utara yang ditugaskn di Gampong Cot leupe Kecamatan Nisam. image
image
image
Rekan steemians di saat saya sudah di lantik, baru lah saya menjadi anggota steemit, maklum saya baru mengenal steemit di Maret 2018 sekaligus menjadi bagian steemit dengan akun @iwalphotograf, saya mengenal Steemit melalui rekan saya @zaim4d1, @m4r200k1. Saya pun mencoba berkarya di Steemit.
Jadi mohon bantuan agar saya mampu bertahan di Steemit, waktuku sekarang Sebagai anggota PPS, seorang photographer dan seorang Steemians, semoga akun bisa bekerja dan membagi waktumu dengan baik dan bisa maju dan bertahan di Steemit.
Bantu saya dengan follow, komentar, upvote dan resteem, saran dari anda curator, steemias dan witness sangat berarti bagi saya untuk terus maju bersama Steemit.

Sort:  

Anda memang seorang pekerja keras.. welcome to steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66795.37
ETH 3087.77
USDT 1.00
SBD 3.72