promo-steemindo logo official

in #steemit6 years ago (edited)

hallo steemian

Apa kabar hari ini? aku harap kalian baik-baik saja dan terus membuat konten origanal setiap saat.

Oke, kali ini aku sedang mendesign sebuah logo untuk komunitas @promo-steemindo.
Sudah agak lama aku berkontribusi di komunitas ini, namun sayangnya belum ada ide dariku untuk membuat logo yang sesuai, di karenakan jadwalku yang padat selama seminggu penuh. Akhirnya aku mencari ide-ide pembuatan logo di youtube semalam, karena hari minggu aku memiliki banyak waktu luang.

Aku membuat logo ini dengan menggunakan aplikasi Pixellabs kalian bisa mendownloadnya di playstore.

Ini adalah logo, awal yang aku buat untuk komunitas ini

image

Namun, aku meresa kurang menarik juga, jika sebuah logo hanya menggunakan tulisan saja.

Akhirnya, aku coba bereksperimen lagi dengan menambahkan sebuah logo utama dan dibawahnya, bertulisakan Steemindo

image

Aku meresa sudah cukup bagus dengan logo ini. Tapi, hatiku berkata, cobalah untuk menciptakan lebih baik lagi dari ini. Dan akhirnya aku bereksperimen kembali, dengan menambahkan logo coin steem yang sudah aku edit di dalam ruang, logo utama. Hingga jadi seperti ini.

image

Namanya juga manusia, punya hawa nafsu. Akhirnya aku mencoba bereksperimen kembali, karena aku meresa masih kurang puas dengan logo tersebut. Hingga jadilah logo seperti ini.

image

Dan aku merasa logo ini sudah bagus, cuma saja. Aku menambahkan sedikit efek shadow pada logo tersebut, sehingga logo yang di atas menjadi seperti yang di bawah ini.

image

Dan juga sedikit editing pada shadow efeknya yang terakhir. seperti dibawah ini

image

Tak lupa juga aku membuat sebuah logo avatar untuk profile ku 😀

image

Untuk logonya sendiri berjenis file jpg. karena, jika aku menggunakan format png, efek-efek shadow pada logo tidak akan terlihat. Namun, aku tetap menyimpan logo-logo dalam bentuk png nya, untuk kebutuhan akan nantinya.

Dan aku minta pendapat juga kepada kalian yang telah membaca artikel ini, kiranya logo mana yang bagus digunakan untuk logo official kumuntas @promo-steemindo

Terimakasih Sudah Berkunjung

@jelocy

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71297.37
ETH 3698.84
USDT 1.00
SBD 3.75