Memulai Pagi Dengan Bersyukur

in #steemit3 years ago (edited)

Pagi semuanya,

IMG_20180224_105949_HDR.jpg

Hari ini saya kecipratan energy positive yang luar biasa,

Pada kesempatan ini saya ingin bagikan energy positive ini kepada teman yang membaca tulisan ini

Saya doakan semua bisa sehat dan bahagia,
Saya doakan yang kurus menjadi lebih gemuk,
Saya doakan yang gemuk menjadi lebih kurus,
Saya doakan yang menganggur bisa mendapatkan pekerjaan,
Saya doakan yang miskin menjadi lebih kaya,
Saya doakan yang kaya menjadi lebih makmur dan membantu sesama,
Saya doakan yang jomblo cepat mendapatkan pasangan hidupnya,
Saya doakan yang sakit hati, bisa melepaskan kenangan masa lalunya, hidup dalam masa kini yang penuh dengan berkah dan kemelimpahan,

Semoga kita semua bersyukur akan berkah alam semesta yang luar biasa 🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62983.95
ETH 2962.52
USDT 1.00
SBD 3.58