Mencari Ahli Stempel Postage untuk ID a Thrift Store CollectionsteemCreated with Sketch.

in #steemit6 years ago

stem.jpg
stem.jpg
Ok jadi saya memperoleh sebuah buku yang paling mungkin ratusan hingga seribu perangko, sebagian besar Amerika Serikat, tetapi juga banyak, banyak orang internasional di dalam buku perangko. Banyak prangko yang saya tandai pada tahun 1920-an sampai 1970-an jika bukan tahun 1930-an sampai 1960-an dan dalam kondisi yang sangat bagus. Saya mendapatkan koleksi ini seharga $ 10 dan saya sudah melihat beberapa prangko di eBay seharga $ 5 + dan itu hanya beberapa yang saya katakan, 5+ dari [ya, banyak duplikat dan bahkan prangko yang terhubung dalam lembaran kecil (bukan lembaran penuh)

Saya yakin koleksi ini harus bernilai satu ton dibandingkan dengan $ 10USD yang mereka bayar saya tetapi itu akan membawa saya selamanya untuk membuat katalog mereka dan saya bukan ahli dengan cara apa pun. Tujuan saya secara keseluruhan adalah untuk menjual 99% dari mereka dan berpegang pada beberapa yang lebih baik, mungkin. Saya bahkan akan menjualnya untuk STEEM karena saya selalu ingin mewujudkannya dengan kemampuan socio-crypto ini.

Adakah yang tertarik untuk membantu saya memberi ID halaman prangko jika saya mengambil gambar dan mungkin mengatakan betapa langkanya itu? Saya bahkan akan memberikan prangko kepada mereka yang membantu dalam ukuran iman dan komunitas yang baik. Saya ingin membuat hubungan yang saling menguntungkan ini untuk semua orang yang terlibat.

Jadi apa yang Anda pikirkan? Setiap kolektor prangko di luar sana tertarik? Bayi baru di jalan 🙆🏻‍♂️ = waktu untuk melikuidasi koleksi 🤷🏻‍♂️

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65229.52
ETH 2946.17
USDT 1.00
SBD 3.67