Lukisan langit..

in #steemit6 years ago

Halo steemians...

Selamat malam....

Apa kabar anda hari ini?.. senang rasanya kembali hadir menemani anda sekalian untuk membaca postingan saya yang tidak berfaedah ini..haha.. sorry jangan marah dan juga jangan su'uzan terhadap saya, karena kadang bahasa yang ringan/sepele itu yang sering kita langgar, setuju tidak dgn pendapat saya?.

Home neuh setuju Hana setuju postingan lon beu ji'ek uroenyo haha.. kan menurut kadar dan kapasitas saya juga sebagai seorang pelajar di sekolah menengah..


IMG_20180604_092040.jpg


IMG_20180604_091632.jpg


Rekan steemit... Dari tadi saya memperhatikan ☁️ awan.. tetapi saya tidak tau makna awan ini apa, sebab saya melihat awan ini seperti terlukis indah dan menakjubkan, kalau orang tua zaman dahulu pasti punya penafsiran tersendiri terhadap awan tersebut.

Nah bagaimana dengan steemians apakah kalian punya penafsiran terhadap ☁️ awan ini?.

Jika kalian punya... Silahkan komentar ya.. dijamin Saya upvote 💯% ..hehe.

Sort:  

The force is with you! You got a 32.89% upvote from @steemyoda courtesy of @malahayati!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61292.24
ETH 2999.19
USDT 1.00
SBD 3.76