Mie Aceh; pengganjal perut malam ini

in #steemit5 years ago

IMG_20190305_230207.jpg


Selamat malam sobat semua..

Semua orang di seluruh Indonesia tak asing lagi dengan kata "mie Aceh", karena beberapa waktu lalu ada brand yang menggaungkan Mie Aceh ini secara nasional, atau bahkan tidak mungkin gaung itu terdengar sampai ke luar negeri.

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi sebagai salah satu warga negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Aceh, dimana Mie Aceh itu di patenkan.

IMG_20190305_230202.jpg


IMG_20190305_230212.jpg


Disini saya akan memberikan informasi aktivitas yang sedang saya lakukan, dimana setelah tadi pulang dari tempat pengajian, rasanya perut perlu diisi dengan sesuatu yang mengenyangkan, yang akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada mie yang tenar se-antero Indonesia.

Dari sajian gambar saja, kalian semua pasti sudah bisa menebak kalau rasa mie Aceh ini luar biasa nikmatnya...

So... Karena perut sudah keroncongan, maka saya tidak akan memperpanjang tulisan ini 😂😂...

Yuk makan...!

Sort:  

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

This post has received a 4.33 % upvote from @boomerang.

You got a 79.83% upvote from @minnowvotes courtesy of @muhammadan!

You got a 31.18% upvote from @joeparys! Thank you for your support of our services. To continue your support, please follow and delegate Steem power to @joeparys for daily steem and steem dollar payouts!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94