Flower cantik warna ungu pink

in #steemit6 years ago

Dear Steemit Friends;

image

Apakabar sahaba steemit semua, saya ingin kalian semua dalam kondisi sehat wal afiat selalu dalam lindungan Allah swt amin.

image

Saya ingin membagikan beberapa Flower yang saya foto di tanaman flower teman saya.

image

Tapi saya minta maaf sekali sama teman dan sahabat steemit tercinta, karena saya tidak tau nama flower yang bagus dan indah ini.
Teman dan sahabat steemit tercinta saya,ada yang tau tidak nama flower ini.

image

Baru saja saya menfoto gambar ini,di taman flower teman saya daerah Blang Pulo pada pukul 15:00wib.
Dan saya sangat suka sekali dengan warna flower ini ungu pink lagi.

saya memfoto gambar flower ini sama alat #smartphone yang bermerek Oppo A37 ditambah lensa makro # menurut saya gambarnya sangat memuaskan.

Cuma ini yang bisa @marpaung bagikan buat teman dan sahabat steemit tercinta, semoga kalian semua suka sama postingan saya, terimakasih

Sort:  

AWEsome .^^.

thank you do not forget the vote @i2015park

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69995.16
ETH 3735.97
USDT 1.00
SBD 3.74