photography travel japan location

in #steemit6 years ago

Dear Steemit Friends;

image

Apakabar sahaba steemit semua, saya ingin kalian semua dalam kondisi sehat wal afiat selalu dalam lindungan Allah swt amin.

image

Saya ingin membagikan beberapa gambar saya dan keluarga saya yang pergi liburan ke japan.

image

Baru kali ini saya di bawak main-main bersama keluarga ke negeri japan dan saya sangat senang dengan melihat lokasi dan pemandangan bagus seperti ini, sampai-sampai saya tidak mau pulang.
Dua Minggu kemudian di paksa pulang baru saya mau pulang.

image

Saya kesini cuma mau liat lokasi tempat nya dan pemandangan bagus apa tidak, kalau untuk bahasanya maaf sekali sedikit pun saya tidak bisa.

image

image

saya memfoto gambar lokasi Japan ini sama alat #smartphone yang bermerek Oppo A37 ditambah lensa makro # menurut saya gambarnya sangat memuaskan.

image

Cuma ini yang bisa @marpaung bagikan buat teman dan sahabat steemit tercinta, semoga kalian semua suka sama postingan saya, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65122.20
ETH 2988.31
USDT 1.00
SBD 3.68