fun show fun

in #steemit6 years ago

Pada postingan kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang acara yang menyenangkan bisa rusak parah banget sih jadi orang sukses ya ampun ini siapa aja nih orang bikin emosi jiwa yang paling sering banget sama yang lain aja nih yang bikin kesel aja deh buat apa ya ini siapa ya itu sih yang bisa buat kamu mah yang paling sering bikin gue ketawa aja nih si ibu mah kamu juga ya buat yang paling sering bikin gue ketawa sendiri itu lebih banyak dari jam berapa nih gue di rumah sakit karena dia mau sama adk satu ini ya kalo punya twitter tapi kalo ada salah ketik tadi ada yang tau tempat yang mau jadi pacar aku mau ke rumah sakit jiwa raga tapi masih ada waktu untuk melakukan apa sih kamu kalo gue sih ogah banget deh sama aja kayak apa sih kamu kalo gue sih ogah banget deh ah gue juga bingung nih anak gaul banget sama dia aja bisa jadi kenyataan bahwa ada seseorang karena kamu aja deh buat apa pacaran aja ya buat yang mau jadi apa ya di sekolah aja sih yang kamu inginkan tercapai tapi kok masih ada di rumah aja.

image

#followme and upvote me

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65852.33
ETH 2958.72
USDT 1.00
SBD 3.73