introduction

in #steemit6 years ago

Nama saya Muhammad Razi bin Razali.saya murid pelajar siswa kelas 1 mas dayah ulumuddin utenkot cunda kota lhokseumawe.dan cita-cita saya menjadi pegusaha yg sukses dan saya juga ingin menjadi pilot.tempat tinggal saya di aceh (aceh utara) indonesia.makanan favorit saya sate dan risol.hobi saya batminton latihan di SKB (sekolah kejuruan batminton) cuma satu minggu pernah juga ikut pertandingan waktu SD cuma satu kali yg menag yg lain kalah

Sort:  

@mrazii, I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Thank you in advance!

Selamat datang di Steemit, semoga hari-hari anda senang dan menyukainya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 68964.81
ETH 3733.40
USDT 1.00
SBD 3.65