Kapan di diri kan steemit?? Dan siapa siapa saja yang mendirikannya??

in #steemit6 years ago

image
Hai sahabat steemit semuanya kembali lagi bersama saya @muliapenjelajah, mungkin topik hari ini saya akan membahaskan sedikit tentang kapan dan siapa yang mendirikan steemit.
image
Dari hasil kutipan yang telah saya baca steemit didirikan pada tanggal 14 juli 2016 secara resmi, steemit ternyata sebuah media sosial dengan hadiah uang vritual yang berjalan diatas blockchain steem. Dan pada tanggal 15 maret 2017 salah satu kepala teknologi dan tim pemasaran mengundurkan diri dari steemit mungkin, karna saya tidak tau pasti mengapa kepala steemit dan tim pemasaran mengundurkan diri, berita tersebut dikunkan oleh Mitchel Loureiro @zuvarnic dan @andrachy. Frank Rimalovski, Andrew Haines dan William Mougayar @wmougayar adalah anggota dewan penasehat sementara @cass, Jeffrey Paul @sneak, James Calfee @jamesc dan Valentine Zavgorodnev @val-a adalah beberapa anggota staf.

Nah nama nama tersebut adalah orang orang yang menurut saya berjuang untuk steemit, mungkin ada pendapat lain atau pengertian lain dari teman teman steemit tolong kritik dan sarannya karna memang saya masih sangat ingin belajar kepada senior senior semuanya.

Sort:  

Oke siap bg, jangan lupa kritik dan sarannya

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68688.65
ETH 3764.71
USDT 1.00
SBD 3.51