Salam Jumpa Kembali

in #steemit3 years ago (edited)

Selamat malam steemian semuanya.

Sudah sekian lama tidak login (menulis) di blog steemit, pada saat saya membuka laptop saya teringat akan steemit apakah masih bisa login, ternyata akin saya masih bisa digunakan, karena sudah sangat lama tidak menulis saya merasa kaku dan pikiran mulai beku tentang cara membuat postingan yang bagus.

Dalam beberapa waktu kedepan saya akan belajar lagi tentang cara membuat postingan yang baik dan benar dalam segala segi penulisan, mungkin hal ini akan membutuhkan waktu supaya tatanan tulisan saya menjadi lebih menarik. Setiap pekerjaan membutuhkan pengetahuan dan skill untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut, begitu juga saya dalam membuat postingan yang menarik dan mendapat vote yang setimpal.

Ini merupakan postingan pertama setelah sekian lama vakum, sekarang mulai aktif kembali

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61672.72
ETH 2996.85
USDT 1.00
SBD 3.78