apakah profit menggunakan @booster? ID/ENG

in #steemit6 years ago (edited)

Hai, kali ini saya akan membahas tentang salah satu jasa upvote @booster .

Hi, this time i will discuss about @booster upvote services


Apa itu @booster? intinya kalian akan mendapat upvote/like dari whale yang bernama @booster dengan membayar uang kepada mereka SBD/STEEM, yap, kalian harus membayar untuk mendapatkan upvote/like, itu cara termudah untuk mendapatkan profit??..

What is @booster? essentially you will get an upvote/like from whale named @booster by paying money to them SBD/STEEM, yap, you have to pay to get an upvote / like, that's the easiest way to get profit ?? ..


Nah pertanyaanya apakah kita benar - benar mendapatkan profit dengan cara diatas? itu pertimbangan yang benar - benar harus di pertimbangkan, jangan sampai malah rugi. Ga asik

Well, the question is, do we really get a profit ? that really should be considered.


Makadari itu saya mencoba menggunakan @booster, dan akan menunjukkan kepada kalian apakah menggunakan jasa dari @booster benar - benar profit..

So I try to use @booster, and will show you, whether to use services from @booster really a profit or not..


Saya menggunakan sample dari artikel teman saya Gusdika

I am using a sample from Gusdika's article

Bisa dilihat reward yang di dapat dari artikel teman saya sekitar $0.74.

as you can see, the current reward is $0.74


Nah saya mencoba untuk membayar sekitar 0.1025 ETH , dan di convert menjadi 7.555 SBD , dan saya transfer ke @booster,,

Well I tried to pay around 0.1025 ETH, and convert it to 7.555 SBD, and i transfer it to @booster


Saya menggunakan blocktrades.us

Im using blocktrades.us


Saya transfer sebesar 7.555 ke @booster

I transferred 7.555 SBD to @booster


Setelah menunggu beberapa jam , artikel gusdika pun di upvote oleh @booster, dan bisa kalian liat berapa reward yang didapat gusdika

After few hours, gusdika article was upvote by @booster, and you can see how much the reward is


yap. sebesar 11.14%, 

Yap, 11.14%


Dan berapa reward yang di dapat ?

And how much the reward is?

Reward yang di dapat sebesar $22.03. Pasti kalian berfikir , Wah banyak banget dapetnya! , 

Reward is $22.03 , WOW!!!  im sure you  will think " wow that's a lot"

Eitssss jangan Senang dahulu, karena reward itu dipotong 25% untuk curator, setelah itu dibagi 2, dijadikan SBD dan Steem Power.

Eitss, do not too be happy yet, because the reward is cut 25% for the curator, , after that divided by 2, used as SBD and Steem Power.


Begini perhitungannya 22.05 - 25% = 16.5225 , nah setelah itu 16.5225 dibagi menjadi 2 lagi, 

Here's the calculation 22.05 - 25% = 16.5225, well after that 16.5225 is divided into 2 more,

16.5225 / 2 = 8.26125. 

Yap, kalian akan mendapatkan 8.26126 SBD dan 8.26126 Dollar dimana yang ini otomatis di konvert menjadi Steem Power

Yaap, you will get 8.26126 SBD and 8.26126 Dollar where this is automatically converted into Steem Power


Nah tadi modal awal sebesar 7.555 SBD dan kalian Sekarang mendapatkan 8.26125, yang berarti kalian mendapatkan profit sebesar 0.70625 SBD, jangan lupa kalian juga mendapat Steem Power

Dan dari 8.26126 SBD saya mendapatkan 0.1042 ETH .

Modal saya 0.1025 ETH dan sekarang mendapatkan 0.1042 ETH, yang berarti saya mendapatkan profit sebesar 0.0017 ETH

Well the initial capital is 7.555 SBD and now you get 8.26125 SBD, which means you get a profit of 0.70625 SBD, dont forget you also get Steem Power.
From 8.26126 SBD I get 0.1042 ETH.
My initial capital is 0.1025 ETH and now get 0.1042 ETH, which means I get profit of 0.0017 ETH


Intinya, Kalian akan tetap mendapatkan profit , meski dalam nominal yang kecil,. Menurut saya, dengan mendapatkan Steem Power saja sudah termasuk profit,. 

Apakah @booster menjadi rekomendasi? Menurut ku IYA.

You will still get a profit, even in small amounts. In my opinion, getting Steem Power is profit.
Is @booster a recommended? I said YES



Jika artikel ini membantu, silakan Upvote dan Resteem,. 

Kalian juga dapat Follow saya @odyprabowo

If this article helps, please Upvote and Resteem ,.
You can also Follow me @odyprabowo


source image

@ODYPRABOWO


Thankyou~~~

Sort:  

This post has received a 0.83 % upvote from @booster thanks to: @odyprabowo.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61410.76
ETH 2867.07
USDT 1.00
SBD 3.61