You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mengkhianati Steemit: Kemana Mereka yang Dulu Berkoar-koar?

in #steemit5 years ago

hehe,, keren itu bg, seperti aku kangen motivator-motivator yang dulu. aku ingin mereka membakar semangatku lagi. aku juga kangen tulisan seperti ini, dan ini sedikit mengobati. sekarang aku tak kurang berdaya. tetapi, aku masih bersyukur sampai sekarang, setidaknya aku tidak masuk dalam barisan yang dibicarakan😂😂😂 karena aku belum pernah sekalipun "menguangkan steemit"😂😂😂

Sort:  

Haha. Untuk menguangkan itu sih wajar, toh memang itu yang membedakan Steemit. Kalaulah tetap ngotot dengan frasa 'karya', itu pasti. Tanpa harus disampaikan, harusnya ada kesadaran dalam setiap diri untuk itu.

Persoalannya kan, selama ini, sebahagian mereka itu, terlalu banyak basa-basi dan micin. Mengajak orang berkarya dan menggarisbawahi untuk tidak penting pemasukan.

Nah, giliran Steemit udah gugur harga, eh mereka yang terduga senior dan ambassador ya gak lagi nge-post. Begitu kira-kira.

iya bang begitu kira-kira. eh bang @lontuanisme, sebaiknya tidak sering-sering tulis tulisan satire ya! takutnya ntar dibilangin lupa bahagia loh😂😂 koplaaaakk acimalakaaaa😂😂😂😂😂😂😂

Haha. Berarti ini masuk katagori satir ya? Syukurlah. Iya, harus sering-sering 'tampak' bahagia emang.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63582.02
ETH 3289.90
USDT 1.00
SBD 3.88