Akhirnya Password Steemit saya ketemu setelah 3 tahun Off

in #steemit2 years ago

Dulu pas tahun 2017 saya pernah bikin satu akun dengan tujuan senang-senang dan cari uang dari membuat postingan. Well, karena dulu steemit sangat booming pas dikenalkan dengan metode How to get money by posting artcle.

Seiring berjalannya waktu, di tahun 2018 karena waktu itu menguntungkan. saya putuskan untuk buat satu akun lagi dengan username @randompost yang saya gunakna sekarang.

Waktu itu saya lupa untuk simpan password steemit saya dan alhasila akun pertama tidak bisa di login kemabali karena seperti yang semua orang tahu bahwa steemit menggunakan metode password yang panjang pada saat itu.

Saya sempat fakum di 2018 karena sibuk bekerja sampai saat ini.

Hari ini ternyata tim di kantor saya memutuskan untuk terjun ke steemit. dan seketika saya langsung teringat untuk mengecek kembali akun saya ini.

Setelah saya cari dari pagi. ternyata ada data tersipan di evernote lama saya dan senangnya akun saya bisa kembali.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73