Dear Ayah

in #steemit6 years ago

image

Mungkin dimata orang engkau orang yang buruk
Mugkin dimata orang engkau adalah pendosa
Mungkin dimata orang engkau bukanlah pemimpin yang baik

Tapi dimataku seburuk - buruknya dirimu
Darahmu tetap mengalir didarahku
Seburuk - buruknya dirimu engkau tetap surgaku
Ridho ilahi tetaplah ridhomu

Mungkin engkau tidak pernah mengajarkan ku syariat
Mungkin engkau tidak pernah membimbingku ke jalan Allah
Tapi terima kasih atas segala upaya mu yang mungkin tidak aku sadari
Terima kasih engkau telah menyekolahkan ku
Hingga aku tahu bagaimana harus bersikap padamu
Sehingga aku tahu bagaimana harus menghargaimu

Mungkin aku masih sering menyusahkanmu
Mungkin terkadang perkataanku menyakitimu
Maafkanlah aku ....
Aku memang belum bisa memberimu materi
Aku belum bisa untuk membahagikan mu didunia ini ...

Tapi percayalah nama mu selalu ada dalam doa ku
Nama mu selalu ada dalam sujudku
Aku hanya bisa berdoa kepada sang ilahi
Agar menggantikan segala jasamu
Dengan surga diakhirat kelak ....
Amin ya rabbal 'alamin

Sumber gambar : news rakyatku.com

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59