Rekomendasikan Post Rekan Anda untuk di UpvotesteemCreated with Sketch.

in #steemit6 years ago (edited)

IMG_20180227_201521.jpg

Hanya 12 jam lagi, voting power akun saya sudah penuh 100 persen. Saatnya memenuhi janji, memberi upvote kepada 10 followers terpilih, mulai dari reputasi 25 sampai dengan reputasi 50.

IMG20180227193541.jpg

Caranya, tempatkan link post teman yang Anda rekomendasikan untuk saya upvote di komentar post ini. Pastikan Anda membacanya agar terbebas dari plagiat. Jadi, dilarang mengirim post milik sendiri, tapi post yang Anda rekomendasikan. Perhatikan reputasi mereka, 25 sampai dengan 50 [editing]. Pastikan juga ada tagar Indonesia. Usia post 1 sampai dengan 3 hari.

Untuk diingat, kekuatan upvote saya belum banyak. Berdasarkan perhitungan upvote calculator, dengan kekuatan Steem Power, hanya bisa berbagi $0.20 jika voting powernya 100 persen. Jika voting powernya 60 persen maka hanya bisa berbagi $0.12.

IMG_20180227_203930.jpg

Mari rekan-rekan followers, baca post milik rekan kalian dan rekomendasikan di kolom komentar ya. Jika voting power sudah penuh 100 persen akan segera saya upvote, minimal besok jika malam ini saya tertidur.

Moga saja, tidak banyak ya, kalau banyak maka mesti saya pilih untuk mendapat 10 post terpilih. Moga saja saya bisa terus meningkatkan Steem Power agar bisa berbagi lebih banyak lagi. Steem Power saat ini semuanya adalah reward berkat budi baik kawan-kawan semua yang selama ini sudah mendukung saya. Terimakasih, kalian semua hebat.

Sort:  

terimakasih bang @rismanrachman saya ingin merekomendasikan tulisan teman saya @ismasteem mengenai investasi di Indonesia. ini link salah satu tulisannya
https://steemit.com/investing/@ismasteem/indonesia-stock-trading-tuesday-27-february-2018

Terimakasih sebelumnya pak ,,, ini adalah link postingan teman saya, dia masih pemula tapi semangatnya sangat kuat,, dia juga mempunyai skil menulis yang lumayan baik,, tolong dibantu https://steemit.com/esteem/@helmidvallen/figure-3-in-life-angka-3-dalam-hidup-billingual-a890d27902cdc

Trimakasih bg,
Ini saya rekomendasikan postingan teman saya, yang juga termasuk guru saya dalam belajar ataupun menggunakan steemit...
https://steemit.com/game/@alokzoom/plants-vs-zombies-my-game-when-there-is-no-idea-to-make-a-post-c38b436519b19

Opotalah, sayang that follower yang 48 lagey long. 😊

Masih boleh, masih dibawah 50. Dari 25 sd 50 ya.

Ok saya akan menawarkan kawan saya untuk anda , karena sejauh ini @zakyrayyan belom menemukan titik terang di Steemit
https://steemit.com/dsound/@zakyrayyan/20180226t141110305z-luis-fonsi-despacito ini adalah link postingan teman saya , semoga bisa saling membantu dan bermanfaat untuk anda.

Alhamdulillah, terima kasih Bang @rismanrachman untuk segala bentuk apresiasi yang anda berikan untuk semua steemian yang ada, di Indonesia khususnya.
Berikut ini tulisan yang sudah saya baca, dan menurut saya ada makna dalam postingan ini.

https://steemit.com/motivation/@alhidayat/jangan-ulangi-kesalahan-anda

Tapi, lon sedih, karena lon ka 49 :( hahaha

Bang risman memang moy hehehehe....

Nice post bro

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69342.59
ETH 3678.52
USDT 1.00
SBD 3.35